Pemenang Umrah Jalan Sehat Anak Rakyat Diberi Bimbingan Ibadah, Berangkat ke Tanah Suci 1 Januari 2024

Pemenang Umrah Jalan Sehat Anak Rakyat Diberi Bimbingan Ibadah, Berangkat ke Tanah Suci 1 Januari 2024

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Delapan orang pemenang undian hadiah umrah pada acara jalan sehat Anak Rakyat mengikuti bimbingan ibadah atau manasik di Rumah Jabatan Ketua DPRD Makassar, Ahad (24/12/2023) lalu.

Manasik umrah ini dilakukan jelang keberangkatan delapan orang pemenang undian umrah ini ke Tanah Suci Mekkah yang dijadwalkan pada 1 Januari 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya
 

“Jadwal keberangkatan umrah para pemenang undian jalan sehat yang digelar Pak Rudianto Lallo itu pada 1 Januari 2024, berangkat pada pukul 09.40 Wita,” kata perwakilan agen perjalanan umrah, Rezki.

Diketahui, delapan orang yang akan mengikuti ibadah umrah ini merupakan pemenang undian umrah dari kegiatan jalan sehat Anak Rakyat yang telah digelar di 7 kecamatan se Kota Makassar dan satu kali di Kabupaten Gowa.

Masing-masing pemenang jalan sehat Anak Rakyat dari Kecamatan Biringkanayya, Tamalanrea, Kecamatan Manggala, Panakkukang, perwakilan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, hingga pemenang umrah acara jalan sehat alumni Pesantren Guppi Gowa.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih pada Pak Rudianto Lallo yang sudah memberangkatkan kami umrah. Semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” tutur Darwisah, pemenang hadiah umrah jalan sehat dari Kecamatan Biringkanayya yang berprofesi sebagai guru mengaji.

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mengatakan, keberangkatan para pemenang hadiah umrah jalan sehat ini baru dilakukan karena menunggu seluruh rangkaian pelaksanaan jalan sehat Anak Rakyat sepanjang tahun 2023 rampung.

“Doakan saya agar selalu bisa berbagi dengan orang lain. Selamat menjalankan ibadah kepada bapak-ibu pemenang hadiah umrah pada acara jalan sehat Anak Rakyat,” tutur calon anggota legislatif untuk DPR RI ini.

Selain itu, Rudianto Lallo mengharapkan para calon tamu Allah ini agar senantiasa menjaga kesehatan sebelum dan selama perjalanan ibadah nantinya. “Sekali lagi, saya pribadi titip doa untuk kebaikan kita semua” pungkas Rudianto Lallo. (***)