Ops Lilin Nataru Libatkan 150 Personel Gabungan

Ops Lilin Nataru Libatkan 150 Personel Gabungan

PANGKEP,UPEKS.co.id— Operasi lilin perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024 melibatkan 150 personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dishub, BPBD, Dinas Kesehatan dan Senkom.

Selain menurunkan ratusan personil gabungan, didirikan dua pos pengamanan. Pos pertama di pelataran bamburuncing dan pos kedua di Kecamatan Segeri yang dianggap  titik keramaian dan kemacetan. 

Bacaan Lainnya
 

Apel pasukan Operasi Lilin dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2023,di lapangan apel Mapolres Pangkep, Kamis (/21/12/2023).

Apel pasukan dipimpin kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika dan dihadiri Staf Ahli bidang pemerintahan Hukum dan politik H. Ahmad Anshar Paduwai, Dandim 1421, Kejaksaan dan Kepala OPD. 

Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika menjelaskan, Polri bersama instansi terkait akan melakukan pengamanan dan penjagaan tempat ibadah sesuai amanat Kapolri. 

“Kemudian juga untuk tahun baru, kami akan melakukan pengamanan pada titik–titik keramaian. Kepada masyarakat yang liburan, kami juga berpesan agar berhati-hati dan menjaga kesehatan,” katanya. (sah)