Ni’matullah: Saya akan Memimpin Langsung Pertarungan di Sulsel

Ni'matullah: Saya akan Memimpin Langsung Pertarungan di Sulsel

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Partai Demokrat Sulsel menggelar konsolidasi pemenangan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2024 di Hotel Claro Makassar, Jumat (29/12/2023).

Hadir langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat. Dan, tentunya seluruh pengurus, kader, dan caleg Partai Demokrat baik DPRD Kabupaten, Provinsi, hingga DPR RI.

Bacaan Lainnya
 

Ketua Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah di hadapan AHY memastikan bahwa Partai Demokrat di Sulsel siap bertarung di Pemilu 2024. Dia pun memastikan infrastruktur Partai Demokrat siap bekerja keras untuk merebut suara dan hati masyarakat.

“Kami di Sulsel siap bekerja keras untuk merebut suara dan hati masyarakat. Ketika kami duduk, kami memastikan akan bekerja keras untuk mengawal aspirasi masyarakat,” terang Ni’matullah.

Wakil Ketua DPRD Sulsel yang di Pemilu Legislatif 2024 mengincar kursi Senayan melalui Dapil II ini, menyatakan memimpin langsung pertarungan di Sulsel.

“Saya akan meminpim langsung pertarungan di Sulsel. Tapi, saya bukan siapa-siapa kalau tidak ada kita semua (kader dan pengurus Partai Demokrat. Kita harus buktikan siap  memenangkan pemilu dan membuat masyarakat semakin sejahtera,” kuncinya. (mah)