Moment PHI Ke 95,  Andi Musrifah Basli Ajak Kaum Perempuan Saling Support dan Tak Saling Menjatuhkan

Moment PHI Ke 95,  Andi Musrifah Basli Ajak Kaum Perempuan Saling Support dan Tak Saling Menjatuhkan

Selayar, Upeks.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli  mengajak  kaum perempuan Indonesia untuk terus berkarya, menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, dan percaya diri.

Ajakan tersebut di sampaikan Musrifah Basli sesaat setelah dirinya menghadiri Peringatan Hari Ibu (PHI) yang Ke -95 Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Sandeq Ball Room Hotel Claro Makassar pada Ahad (24/12)

Bacaan Lainnya
 

“Sesama perempuan marilah kita saling support dan saling menginspirasi satu sama lain, hindari saling menjatuhkan,” imbuhnya

Dikatakan, Peringatan Hari Ibu haruslah menjadi semangat dan motivasi baru bagi kaum perempuan dalam mengaktualisasi diri pada berbagai bidang khususnya dalam menciptakan generasi bangsa yang berkualitas.

Melalui kesempatan ini pula, Musrifah juga mengajak seluruh pihak  untuk bersinergi dan berkolaborasi memberdayakan perempuan di berbagai bidang. Bersama Perempuan, kita wujudkan Indonesia Emas 2045, cetusnya.

Peringatan Hari Ibu Ke 95 Tahun 2023 mengusung Tema Perempuan Berjaya Indonesia Maju dengan tagline “Bersama perempuan mari suarakan cegah kekerasan perempuan dan anak, Cegah Stunting mulai dari keluarga untuk Indonesia Maju” (Sya)