Modal Transaksi Mulai Rp10.000 Pakai OVO, Konsumen Ini Dapat Mobil Listrik

Modal Transaksi Mulai Rp10.000 Pakai OVO, Konsumen Ini Dapat Mobil Listrik
JAKARTA, UPEKS.co.id– Program OVO Shoptakuler Super Catchback kini memasuki babak baru. Setelah berlangsung sejak 1 November 2023, 4 pemenang hadiah utama telah diumumkan.
Masing-masing membawa pulang hadiah berupa 1 unit mobil Wuling Air EV Lite untuk pemenang pertama, dan 100 juta OVO points untuk 3 pemenang lainnya.
Eddie Martono, Chief Operating Officer (COO) OVO, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/12/2023), mengatakan, para pengguna setia OVO masih berkesempatan mendapatkan sederet hadiah menarik di periode kedua program ini yang akan berlangsung hingga 31 Desember 2023.
“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam program Shoptakuler Super Catchback. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, sekaligus berterima kasih karena selalu menjadikan OVO sebagai platform pembayaran online maupun offline,” katanya.
“Kami juga mengapresiasi dukungan Wuling dan para merchant lainnya sebagai partner, dan semoga kerja sama yang telah terjalin ini dapat terus berkesinambungan sehingga bisa meluncurkan loyalty program menarik lainnya bagi pengguna OVO” pungkas Eddie Martono.
Sementara pemenang hadiah mobil listrik Wuling Air EV Lite, Ferddy Rahmadi asal Bandung, menyampaikan bahwa dirinya sudah aktif menggunakan OVO selama lebih dari 5 tahun.
“Ketika tahu ada program ini, awalnya saya berniat untuk mencoba dan mempelajari cara berpartisipasi dalam program. Setelah mendapat beberapa kali kesempatan bermain, saya mendapatkan poin 777 yang ternyata berhadiah 1 buah Mobil listrik Wuling. Rasanya senang sekali dan tidak percaya bisa mendapatkan mobil hanya karena pakai OVO,” terangnya.
Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling mengungkapkan, sebagai mitra utama
dalam program Shoptakuler Super Catchback dari OVO, pihaknya sangat senang dapat berkontribusi dalam
mendorong adopsi pembayaran digital di Indonesia, dengan menciptakan pengalaman positif bagi pengguna OVO.
“Selamat kepada para pemenang, khususnya yang berhak mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV Lite,” terangnya. (rls)