Marak Calo Tiket Kapal Laut, Polsek Wajo Imbau Masyarakat Untuk Waspada

Marak Calo Tiket Kapal Laut, Polsek Wajo Imbau Masyarakat Untuk Waspada

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, mengingatkan kepada calon penumpang kapal maraknya tiket kapal laut palsu yang disediakan para calo.

Olehnya itu, Polsek Wajo memberikan imbauan kepada calon penumpang agar tidak membeli tiket di calo. Polsek Wajo memberikan imbauan dengan  memasang spanduk di pelataran Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar.

Bacaan Lainnya
 

Wakapolsek Wajo, Iptu Tumiar Butarbutar, mengimbau kepada penumpang yang akan singgah di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, agar selalu berhati-hati apabila ada calo yang menawarkan tiket. Jangan langsung percaya, akan tetapi membelilah tiket di loket resmi.

“Apabila ada calo yang menawarkan tiket yang tidak di kenal, agar segera melapor ke Polsek Wajo atau posko terdekat. Langsung menghubungi nomor kontak yang tertera di spanduk yang terpasang, ” imbuh Tumiar, Senin (25/12/2023).

Terpisah, Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul menyebut, Polres Pelabuhan khususnya Polsek Wajo telah memasang beberapa spanduk h

imbauan kepada masyarakat. Agar mengantisipasi adanya calo dalam penjualan tiket.

“Mengingat saat ini merupakan waktu melonjaknya penumpang.  Mengingat saat ini libur perayaan Natal dan Tahun Baru, ” sebut Iptu Hasrul.

Mantan Kapolsek Paotere ini mengatakan, dimana pada saat ini adalah lonjakan penumpang kapal, sehingga personel Polres Pelabuhan Makassar dan Polsek Wajo telah memasang beberapa spanduk imbauan.

“Spanduk yang terpasang itu di sebar di beberapa titik dan berada di depan pintu masuk Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar,” kata Hasrul. (Jay)