Late Nite Shopping TSM Makassar Hadirkan Diskon Hingga 80%

Late Nite Shopping TSM Makassar Hadirkan Diskon Hingga 80%


MAKASSAR,UPEKS.co.id— Program Late Nite Shopping Trans Studio Mall Makassar segera berlangsung
pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Tidak hanya memberikan perpanjangan waktu operasional hingga pukul 12 tengah malam, pengunjung juga dimudahkan untuk membawa pulang berbagai produk unggulan dalam pemenuhan kebutuhan menyambut Natal dan Tahun Baru di lebih dari 200 tenants participant dengan penawaran spesial serta diskon hingga 80%.

Bacaan Lainnya
 

Ditambah dengan semakin lengkapnya kehadiran tenant spesialis produk berkelas dari berbagai merk seperti Onitsuka Tiger, Dr. Martens, Flying Tiger, Zara, Marks & Spencer, Tommy Hilfiger, Tumi, Calvin Klein, Swarovski, Foot Locker, KKV, Sociolla, Clarks, Planet Sports Asia, Aldo, Bath & Body Works, Miniso Pink, Kipling, Monsieur Spoon, Rempah Bistro, Yakun Kaya Toast, 4 Fingers, Thai Streets, dan masih banyak lainnya.

Yang tak kalah menarik, ada program belanja Shop and Win dimana pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti vouchers belanja senilai total jutaan rupiah, 3 iPhone 15 Pro Titanium serta hadiah utama satu unit mobil Wuling Air EV Long Range. Pengunjung dapat melakukan pendaftaran di booth Loyalty Member Lobby Barat dengan menunjukkan struk belanja asli.

Selain diskon dan program belanja, serangkaian kegiatan istimewa juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan program Late Nite Shopping seperti Santa’s Candy Cane, Fashion Show Holiday Special, Transkustik juga Instagram Live Session.

Public Relations Executive TSM Makassar, Rizky Maulidiana Haris mengatakan, masih ada pula tambahan waktu berbelanja menyambut datangnya pergantian tahun baru dengan Extended Shopping Hours pada 24 Desember 2023.

Kata dia, Trans Studio Mall Makassar memberikan perpanjangan waktu operasional pukul 10 pagi hingga 11 malam dengan bertabur diskon di sejumlah tenants.

“Semoga para pengunjung dapat menikmati keseruan perayaan Natal dan liburan akhir tahun bersama orang terkasih persembahan dari Trans Studio Mall Makassar,” ungkap Kiki sapaan akrabnya. (Mit)