Kepincut Beli iPhone 15 di Blibli Apple Authorised Reseller; Tak Sekadar Miliki Banyak Fitur Terbaru, Pelayanan Juga Memuaskan

Kepincut Beli iPhone 15 di Blibli Apple Authorised Reseller; Tak Sekadar Miliki Banyak Fitur Terbaru, Pelayanan Juga Memuaskan

Laporan : Rosmitha Angraeni Sari

MAKASSAR, UPEKS.co.id – MUHAMMAD Ikhsan, warga kota Makassar, Sulawesi Selatan telah mempercayakan e-commerce Blibli untuk membeli sebuah handphone.

Bacaan Lainnya

Saban sore, pria berusia 32 tahun ini sedang duduk di sebuah warung kopi (Warkop) di Jalan Boulevard, Makassar, sembari meneguk kopi susu di tangan kanannya. Matanya fokus pada handphone yang ia genggam di tangan kirinya dengan membuka aplikasi Blibli.

Warkop saat itu sedang ramai pengunjung. Para pelanggan masing-masing sibuk dengan gawainya. Pun, Ikhsan demikian. Dia tak menghiraukan aktivitas para pengunjung, tetapi dia lebih sibuk memilih handphone yang ingin dibeli melalui Blibli – Apple Authorised Reseller.

Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta di Makassar ini ternyata baru mendapatkan bon akhir tahun dari kantornya. Ia bekerja sebagai videografer dan editor.

Saat mencari handphone, Ikhsan sapaan akrabnya, rupanya kepincut dengan fitur-fitur terbaru dari iPhone 15, seperti action button, mode potret, hingga video 3D. Dia pun akhirnya memilih iPhone itu yang berkapasitas memory 256 GB.

“Saya memilih membeli iPhone di Blibli karena distributor resmi produk dari Apple dibandingkan dengan toko yang lain. Apalagi harganya pun sama. Bahkan, di Blibli – Apple Authorised Reseller tidak menaikkan harga walaupun sedang stock terbatas,” ungkap Ikhsan.

Ikhsan mengaku mendapatkan promo diskon, ada angsuran tambahan 12 bulan, gratis retur 15 hari jika kondisi iPhone rusak. Soal pelayanan dari tim Blibli, Ikhsan menilai sangat cepat ketika ada pertanyaan yang diajukan oleh pembeli, walaupun waktu itu ada kendala dari pengiriman.

“Tim Blibli fast respon banget. Kalau di e-commerce lain mungkin agak lama,” ungkapnya.

Selain membeli iPhone di Blibli, Ikhsan juga sering berbelanja berbagai produk di Blibli. “Ini bukan kali pertama saya beli barang di Blibli, saya senang berbelanja di aplikasi warna biru ini karena beragam promo yang diberikan. Bahkan ada diskon hingg 90 persen,” terangnya.

Seperti diketahui, Apple sangat cermat dalam memilih partner bisnis mereka. Dengan reputasi, komitmen, model bisnis yang jelas dan kuat, dan kelengkapan layanan yang dimiliki.

Blibli, sebagai Apple Authorised Reseller, dengan bangga menjadi bagian dalam pengembangan bisnis Apple di Indonesia.

CEO Blibli OMG, Wisnu Iskandar mengatakan, ini sejalan dengan semangat baru Blibli, yakni simplify to amplify, ekosistem omnichannel terpadu Blibli Tiket memudahkan pelanggan dalam merasakan pengalaman belanja produk-produk Apple di ekosistem Blibli yang saling terintegrasi.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan Blibli Tiket Rewards dan juga pengembangan layanan finansial seperti Blibli Tiket Paylater by Indodana, membuat Blibli dapat memberikan layanan lengkap, menyeluruh, dan tanpa hambatan bagi penggunanya.

Tidak hanya itu, setiap perangkat Apple yang dijual Blibli terdapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorized Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli.

Untuk itu, kerja sama servis dengan PT Mitra Care Indonesia melengkapi serangkaian nilai lebih yang ditawarkan Blibli kepada pelanggan termasuk para Apple fanboy di Tanah Air.

“Mulai dari fitur online-to-offline (O2O), berupa Blibli InStore dan Click & Collect, 2 jam sampai serta fitur Tukar Tambah dengan harga kompetitif, banyaknya opsi pembayaran, hingga jaminan 100% original dan layanan servis berkualitas,” kata Wisnu.

Untuk jaringan layanan dan perawatan produk-produk Apple hasil kolaborasi Blibli dan PT Mitra Care Indonesia berlaku perangkat resmi Apple yang dibeli langsung secara online di Blibli – Apple Authorized Reseller dan hellostore.id maupun secara offline di Blibli Store dan Hello Store.

“Mengenai garansi layanan dari Blibli berlaku di semua saluran layanan Apple di seluruh Indonesia, jadi konsumen tidak perlu takut perangkatnya akan ditolak saat ingin melakukan perbaikan,” ucapnya.

Blibli sebagai Apple Authorized Reseller di Indonesia akan terus memberikan pengalaman belanja yang Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu untuk para Apple fanboy di Indonesia. Tidak hanya dimaksudkan agar mereka bisa memiliki produk-produk Apple seri teranyar, tapi juga dapat melakukan perawatan usia perangkat terjaga. (*)