Kejari Kep Selayar Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Kejari Kep Selayar Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Selayar,Upeks.co.id— Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selayar laksanakan pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang berlangsung di Aula Adhyaksa Kantor Kejari Selayar, Selasa 12 Desember 2023. 

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dijabat oleh Asruddin, SH yang sebelumnya di jabat oleh Bapak Andri Zulfikar, S.H.,M.H. 

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Hendra Syaebaini, S.H.,M.H di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan para pegawai Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar. 

Andri Zulfikar, S.H.,M.H mutasi tugas ke Kejaksaan Negeri Bantaeng sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) sedangkan Asruddin, SH sebelum dilantik sebagai Kasi Datun Kejari Kepulauan Selayar, menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Pada Kejaksaan Negeri Pangkep.

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini, S.H.,M.H dalam acara pelantikan dan serah terima Jabatan menyampaikan arahan dan petunjuk bahwa mutasi dan promosi adalah hal biasa terjadi dalam suatu Institusi.

Itu merupakan keputusan pimpinan yang harus di laksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab, untuk itu agar Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi baik internal maupun eksternal,bekerja menyelesaikan tugas-tugas dengan sepenuh hati, hadir ditengah-tengah masyarakat sebagaimana arahan dari Bapak Jaksa Agung RI, ucapnya. (Sya)