Kapolres Pelabuhan Bersama Ketua Bhayangkari Beri Bingkisan ke Petugas Pos Pam Nataru

Kapolres Pelabuhan Bersama Ketua Bhayangkari Beri Bingkisan ke Petugas Pos Pam Nataru

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Ny. Tita Yudi Frianto, mengunjungi Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukumnya Polres Pelabuhan Makassar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Sugeng Suprijanto, Kabag Ops Kompol Lando, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriani Lilikay, Kasat Narkoba AKP Bachtiar dan Kasat Reskrim Iptu Firman dan Kasat Lantas Iptu Sarifuddin.

Bacaan Lainnya
 

Ada 1 Pos Terpadu dan 2  Pos Yan yang di kunjungi Kapolres AKBP Yudi Frianto dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan. Kapolres Yudi Frianto dan Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan memberikan bingkisan kepada anggota di Pos Terpadu dan Pos Yan. 

“Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada personel yang sedang menjalankan tugas,” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, Senin (25/12/2023).

Disela-sela kunjungannya, Kapolres AKBP Yudi Frianto juga memberikan motivasi kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan jajaran Polres Pelabuhan Makassar, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, serta humanis. (Jay)