Kapolres bersama Pj Bupati Bantaeng Hadiri Perayaan Natal 

Kapolres bersama Pj Bupati Bantaeng Hadiri Perayaan Natal 

BANTAENG,UPEKS.co.id – Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, S.I.K, M.Si bersama Forkopimda Bantaeng menghadiri Perayaan Natal bersama Umat Kristiani di Gedung Balai Kartini Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng, Rabu (27/12/2023) Malam

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si menyampaikan  harapannya agar semangat Natal ini dapat menjadi perekat keberagaman dan semakin memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya
 

Dalam perayaan Natal bersama ini tidak hanya menunjukkan dukungan terhadap kerukunan antarumat beragama, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk mempererat tali persaudaraan”. Harap AKBP Andi Kumara

“Dalam kesempatan itu Pj Bupati Bantantaeng DR. Andi Abu  Bakar, S.IP.,M.SI menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah Kab. Bantaeng kami mengucapkan selamat merayakan natal, semoga dengan hikmah natal kita semua mendapat berkah, kebahagiaan serta semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan seluruh umat kristiani, baik sebagai umat yang beragama maupun sebagai warga masyarakat Kab. Bantaeng.

Perayaan natal bersama kita, pada tahun ini Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi kita berharap dengan peran dan partisipasi umat kristiani maka kita berharap masyarakat Bantaeng akan semakin sejahtera.

Mari kita bersatu dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Bantaeng yang Aman dan Damai. Ungkap Andi Abu Bakar

” Sementara Pdt. Ari Malelak menyampaikan Perayaan Natal selalu membawa sukacita dan damai sejahtera bagi hidup kita, karena Yesus datang untuk membebaskan kita dari belenggu dosa. Oleh Dia yang lahir dikandang hewan, wafat di kayu salib, dan kemudian bangkit dari antara orang mati, kita dilahirkan kembali sebagai ciptaan baru dan memperoleh hidup kekal.

Kami yang mewakili jamaat umat Kristiani Kabupaten Bantaeng mengucapkan banyak terima kasih Kepada unsur Forkompimda Kabupten Bantaeng yang berkomitmen mendukung dan menjaga Keamanan sehingga Parayaan Natal 2023 berjalan Aman dan Lancar”, Pungkas Pdt Ari Malelak.(Irwan.Patra)