Kalla Toyota Urip Sumoharjo Raih Platinum Achievement di TKMPN 2023

Kalla Toyota Urip Sumoharjo Raih Platinum Achievement di TKMPN 2023

 

 

Bacaan Lainnya

MAKASSAR,UPEKS – Kalla Toyota sebagai salah satu peserta kembali meraih prestasi di gelaran Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) 2023.

Kalla Toyota berhasil meraih Platinum Achievement yang diperoleh oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, dengan judul Increase Branch Productivity. Kalla Toyota berhasil meraih achievement prestisius dari 562 project dan 2000 partisipan yang ikut berkompetisi dalam TKMPN 2023.

Yang di mana, berbagai perusahaan dalam lingkup Swasta, BUMN, Multinasional, Lembaga Pemerintah, Perguruan Tinggi, Koperasi dan Organisasi Nirlaba ikut serta mengikuti kompetisi Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) 2023, diselenggarakan di Hotel Alana Yogyakarta.

Forum ini hadir sebagai ruang bagi perusahaan dalam negeri untuk mempresentasikan dan mempromosikan keberhasilan serta saling tukar pengalaman dalam peningkatan mutu dan produktivitas di perusahaannya.

Branch Manager Kalla Toyota Urip Sumoharjo sekaligus Advisor Project, Ruly Adinatha mengungkapkan bahwa, Project Improvement yang dilakukan pada tahun 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan performa Cabang Urip Sumoharjo. Improvement dalam meningkatkan produktivitas kerja merupakan tugas bersama.

Kata dia, setiap pihak dapat memberikan kontribusi terbaiknya sesuai dengan tugasnya masing-masing. Program kolaboratif sekiranya dapat menjadi spirit bersama dalam peningkatan produktivitas kerja, terutama di Kalla Toyota.

 

“Budaya kaizen menjadi salah satu budaya yang melekat erat di Kalla Toyota. Tim Kaizen kemudian melakukan proses improvement, implementasi, evaluasi dan standarisasi sehingga project improvement ini bisa berjalan dengan baik. Hingga pada puncak presentasi di TKMPN, kami berhasil mendapatkan Platinum Achievement. Prestasi ini adalah milik Kalla Toyota,” pungkasnya. (Mit)