Jangan Ketinggalan! Fatmawati Rusdi Buat Pelatihan Barista-Bucket Bunga hingga Bagi-bagi Safety Riding untuk Pengemudi Ojol Perempuan

Jangan Ketinggalan! Fatmawati Rusdi Buat Pelatihan Barista-Bucket Bunga hingga Bagi-bagi Safety Riding untuk Pengemudi Ojol Perempuan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Hari Ibu di Tanah Air selalu diperingati secara nasional setiap tanggal 22 Desember. Hal tersebut sebagai momentum untuk mengigat peran ibu dalam rumah tangga maupun lingkungan sosial.

Olehnya itu, pada momentum Hari Ibu ini, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem, Fatmawati Rusdi punya cara sendiri untuk merayakan.

Bacaan Lainnya
 

Mantan Wakil Wali Kota Makassar ini, akan membuat sejumlah kegiatan maupun pelatihan yang melibatkan Perempuan di Sulawesi Selatan.

Di antaranya pelatihan menjadi barista dan pelatihan bucket bunga dengan menghadirkan pelatih atau triner profesional serta para peserta akan mendapatkan sertifikat.

Selain itu, istri dari Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse itu juga menggelar sosial event ekpresi cinta untuk pengemudi ojek online (ojol) perempuan melalui kegiatan safety riding yang dipustakan di Aqifah Building, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (29/12/1023).

Tentunya, pelatihan ini tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis. Cukup melengkapi persyaratan seperti Perempuan, berumur 18 hingga 25 tahun, dan memiliki KTA NasDem.(mah)