Ispandy Hanafie Terpilih Sebagai Ketua Pengda HTCI Sultanbatara Periode 2023-2025

Ispandy Hanafie Terpilih Sebagai Ketua Pengda HTCI Sultanbatara Periode 2023-2025


Torut,Upeks.co.id–
Musyawarah Daerah VI pengurus daerah Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Sulawesi Selatan-Barat-Tenggara (SULTANBATARA) berlangsung di Hotel Rantepao Lodge, Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (2/12/23).

Hasil musyawarah tersebut menobatkan Bro H. Ispandy Hanafie (MTC) terpilih menjadi Ketua Pengurus Daerah Honda Tiger Club Indonesia Sulawesi Selatan – Barat – Tenggara (Pengda HTCI Sultanbatara) periode 2023-2025.

Bacaan Lainnya

Ispandy terpilih secara aklamasi menggantikan Bro Kamal Luwu Timur Tiger Club (LTTC) Ketua Pengda HTCI Sultanbatara periode 2021-2023.

Pada kesempatannya, Ispandy menyampaikan akan melanjutkan program-program positif dari kepengurusan sebelumnya, adapun program kedepannya akan dirapatkan bersama pengurus yang baru.

“Belum ada program yang baru, untuk saat ini akan melanjutkan program sebelumnya. Program ke depan akan dilakukan sesuai dengan Keputusan bersama dalam rapat yang akan digelar tidak lama lagi,” ujarnya.

Untuk diketahui, HTCI menaungi 255 Club Honda Tiger yang tersebar di penjuru Indonesia dan terbentuk 22 pengurus daerah.

Turut hadir dalam Musda VI Pengda HTCI Sultanbatara ini yakni 14 Club diantaranya Makassar Tiger Club (MTC), Honda Tiger Club Makassar (HTCM), Honda Tiger Club Kendari (HOTICK), Ikatan Motor Tiger Indonesia (IMTI) Makassar, Luwu Utara Tiger Club (LUTIC), Tiger Rider Squad (TRIAD) Toraja, Wajo Tiger Club (WTC), Luwu Timur Tiger Club (LTTC), Palopo Tiger Club (PATIC), Honda Tiger Gowa (HOTG), Neo Panthera Tigris Club (PATRIC) Pangkep, Tiger Riders Adventure Lasinrang (TRIAL) Pinrang, Tiger Holic Belopa (THB), Bulukumba Tiger Club (BTC). (rls)