Hasil Karya Mahasiswa Tata Rias UNM Dipentaskan

Hasil Karya Mahasiswa Tata Rias UNM Dipentaskan

 

Makassar, Upeks.co.id — Pentas ini menampilkan tata rias. Wajah party. Natural. Dan Glamor. Dipentaskan oleh mahasiswa angkatan 2022.

Bacaan Lainnya
 

Ada juga pentas tata rias pengantin hijab muslimah dan modifikasi. Dipentaskan mahasiswa angkatan 2021.

Pentas hasil karya mahasiswa Konsentrasi Pendidikan Tata Rias S1, PKK UNM ini difasilitasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov Sulsel. Yang dikemas dalam kegiatan Mulofest, Minggu 9 Desember 2023.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang promosi dan memperlihatkan skill dan jiwa enterpriuner mahasiswa semester 3 dan 5. Yang sementara menempuh pendidikan Di Prodi PKK Konsentrasi Tata Rias. Selain itu kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Kadis Budpar Sulsel.

Pentas yang dilaksanakan oleh mahasiswa ini dihadiri Ketua Jurusan PKK dan orang tua mahasiswa dan dari berbagai kalangan masyarakat.

Menurut dosen pembimbing mata kuliah Dr. A. Nur Maida, S.Pd, M.Si Busana, busana yang dikenakan oleh model tata rias party natural ini adalah hasil karya sepenuhnya dari mahasiswa pendidikan Tata Busana PKK S1 dan D3 Tata Busana FT UNM.

Hasil Karya Mahasiswa Tata Rias UNM Dipentaskan

Sedangkan tata Rias Party Glamor merupakan sponsor penuh dari Eiwa Butik by dr Alvira Ramadhani A.Mars.

“Kegiatan ini pertama kalinya kami diajak berkolaborasi dan mahasiswa diberi kesempatan untuk dapat tampil percaya diri sekaligus sebagai ujian akhir semster. Semoga dalam event lainnya mahasiswa kami difasilitasi untuk memperlihatkan talenta, skill dan jiwa interpreuner sebagai generasi MikeUp Arts yang berdedikasi dan tentu berbeda dengan lainnya.” katanya. (rls)