Hadiri Peresmian Kantor Subdenpom XIV/1-2, Pj. Bupati Bantaeng Harap Semakin Banyak Kolaborasi Baik

Hadiri Peresmian Kantor Subdenpom XIV/1-2, Pj. Bupati Bantaeng Harap Semakin Banyak Kolaborasi Baik

BANTAENG,UPEKS.co.id – Penjabat Bupati Bantaeng baru saja menghadiri Peresmian Kantor Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) XIV/1-2 Bantaeng yang terletak di Jalan Raya Lanto Bantaeng. Peresmian dilaksanakan pada Jumat (29/12).

Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah anugerah bagi Kabupaten Bantaeng, yang mana setelah melalui proses panjang sejak tahun 90-an sampai sekarang kantor ini baru bisa diresmikan.

Bacaan Lainnya
 

“Ini Semakin memperkuat itikad kami dari Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kolaborasi dengan Densubpom, ujarnya.

Lebih lanjut ditambahkannya bahwa di tahun 2024 Pemda mempersiapkan kegiatan yang bisa dikolaborasikan bersama dengan unsur Forkopimda dan Pemerintah Daerah sehingga nanti ini menjadi kegiatan strategis yang akan menjadi sustainable berkelanjutan bukan hanya saat ini tetapi di tahun-tahun kedepan banyak yang bisa dihasilkan lebih optimal dan maksimal dengan kolaborasi ini.

Sementara itu, Danpomdam XIV/Hasanuddin Kolonel CPM Jefridin SE. menyampaikan Keberadaan satuan baru ini memiliki manfaat strategis yang di harapkan dapat mendukung optimalisasi komunikasi dan koordinasi baik dengan pihak kepolisian, Pemda maupun elemen masyarakat lain. Selain itu keberadaan satuan ini juga diharapkan dapat berkontribusi maksimal bagi peningkatan kinerja dalam menyiagakan kekuatan wilayah termasuk berkontribusi dalam membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan tsb dilakukan pula Perkenalan pejabat Dansubdenpom Abraham Latuihamallo.(Irwan.Patra)