Hadapi Tahun Politik, PHRI Sulsel Gelar Seminar Bisnis 2023

Hadapi Tahun Politik, PHRI Sulsel Gelar Seminar Bisnis 2023


Makassar,Upeks.co.id—
BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan edukasi Seminar Bisnis 2023.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dibuat oleh BPD PHRI Sulawesi Selatan untuk memberikan pelatihan kepada anggota dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Erick yang juga merupakan General Manager Whizz Sudirman mengatakan setelah tahun lalu kami mengundang James Gwee sebagai pemateri dan motivator, kali ini kami mendatangkan Motivator yang juga cukup ternama di Jakarta yaitu Arlin Teguh. Dengan mengangkat tema Seize The Moment to be the strongest kami harapkan dapat bermanfaat bagi para Anggota dan masyarakat serta mahasiswa.

Seminar Bisnis kali ini kita bagi menjadi 3 kategori,yaitu kategori umum RP. 300.000, Member /anggota PHRI Rp. 250.000 dan Mahasiswa Rp. 200.000,-

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Claro Hotel Makassar pada tanggal 14 Desember 2023 ini akan menargetkan  600 peserta.

Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan, Anggiat Sinaga mengatakan “Kami membuat seminar ini sebagai persiapan menghadapi tahun politik. Dari kacamata konvesnional, 2024 akan menjadi tahun yang “Happy” karena  akan banyak pergerakan ekonomi sehingga industry juga akan bergerak positif khususnya di industry pariwisata khususnya hotel & restoran.”

Industry hotel di Makassar sekitar 60-65% di grerakkan dari segmen  pemerintahan, dimana kami memprediksi bahwa di tahun 2024 akan di hold dalam menghadapi pilpres. Maka dari itu kami menginisiasi  Bagaimana kita memanfaatkan momen agar menjadi pemenang di tahun politik dengan membuat Seminar Bisnis ini. (rls)