Getar 08 Optimis Prabowo-Gibran Menang di Indonesia Timur

Getar 08 Optimis Prabowo-Gibran Menang di Indonesia Timur

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Pengurus Gugus Tugas Indonesia Raya (Getar 08) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Tenggara (Sultra), organisasi relawan Prabowo-Gibran resmi dilantik di Hotel Four Point Makassar, Sabtu (15/12/2023).

Setelah dilantik Getar 08 Sulsel langsung mengambil langkah cepat dengan meresmikan posko relawan yang bertempat di daerah Rappocini Makassar.

Bacaan Lainnya
 

“Posko relawan itu nantinya akan menjadi rumah kumpul para pendukung Prabowo-Gibran dan ditempatkan banyak visi-misi Prabowo-Gibran. Di sana kita akan lakukan edukasi mengenai visi-misi Prabowo-Gibran,” ujar Ketua DPD Getar 08 Sulsel dan Korwil Timur Yudiansah Yosal, BIA.

Yudiansah optimis  Prabowo-Gibran menang di Sulsel dan di kawasan Indonesia Timur. Dia percaya jika Prabowo-Gibran menang akan membawa Indonesia lebih maju lagi. Sebab, visi-misi Prabowo-Gibran dianggap sangat relevan dipraktikkan dalam memajukan Indonesia.

“Ketahanan pangan penting, tapi bukan hanya itu. Ada banyak hal yang perlu diperjuangkan seperti ketahanan energi, air, kreativitas juga penting, laut kita besar, hutan kita besar, kita tidak boleh dipermainkan. Tidak ada paslon lain mampu menjaga indonesia selain Prabowo-Gibran. Kita akan fokus menang,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum Getar 08 Indonesia Dr. Jimmy Rol Torar SE, MM, MAP mengatakan, alasan mengapa Prabowo-Gibran harus dimenangkan karena sosok Prabowo adalah seorang negarawan sejati.

“Pak Prabowo menyampaikan ke saya semua yang ada padanya jiwa raganya dia berikan pada indonesia. Kita harus menghayati yang dia sampaikan dia jaminkan dan wakafkan dirinya untuk indonesia. Pak Prabowo orangnya baik. Olehnya itu kita harus tunjukkan dia harus menang,” ujarnya kepada para relawan Getar 08 Sulsel.

Jimmy pun menitipkan Kawasan Indonesia Timur (KTI) pada Getar 08 Sulsel dan Sultra. Dia optimis Indonesia Timur dapat dimenangkan oleh Prabowo-Gibran. “Saya titip Kawasan Indonesia Timur. Pasti kita menang di KTI,” ujarnya.

“Untuk wilayah Indonesia Timur silakan mendesain strategi format apa saja yang bisa membawa Prabowo-Gibran menang. Contoh sentuh hati dan nurani rakyat, door to door untuk menyampaikan gagasan Prabowo-Gibran di Indonesia Timur,” tutup Jimmy. (jir)