FWD Insurance Buka Dua Kantor Pemasaran Mandiri di Sulawesi

FWD Insurance Buka Dua Kantor Pemasaran Mandiri di Sulawesi
Makassar, Upeks– – PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital, kembali perluas akses produk FWD Insurance  dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru di Manado, Sulawesi Utara dan Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (12/12/2023).

Praveen Paladugu, selaku Chief of Distribution Strategy FWD Insurance Praven Paladugu menyampaikan, dengan kekuatan agen kami yang berkembang di Sulawesi, kantor pemasaran mandiri baru ini akan memberikan kemudahan akses terhadap solusi perlindungan bagi nasabah.

“Kami berkomitmen untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya
 

Menurut data dari Otoritas Jasa Keuangan, tingkat inklusi keuangan di Sulawesi Utara1  dan Sulawesi Selatan2  tercatat cukup baik dengan persentase  diatas angka rata-rata nasional 85%. Sepanjang tahun 2023, FWD Insurance telah membuka 19 kantor pemasaran mandiri, termasuk di kota Manado dan Makassar. Kehadiran kantor pemasaran ini selaras dengan program program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk peningkatan inklusi keuangan di tahun 2024 menjadi diatas 90%3.

adapun lokasi kantor pemasaran mandiri FWD Insurance di Manado Sulut berada di Mega Mas Blok 1 C2 No. 43 Jl. Pierre Tendean Komplek Ruko Megamas Boulevard, Manado, Sulut.

Sedangkan di Makassar, lokasinya di Business Park B2, Cluster Business Park, Blok BPB2/10, Citraland City Losari Makassar Kelurahan Mariso, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulsel.

Dalam rangkaian pembukaan kantor pemasaran mandiri ini juga diadakan kegiatan sosial melalui donor darah dan health talk yang diadakan di Manado.

“Melalui agen asuransi yang telah cakap digital, kami berharap dapat menjangkau masyarakat Sulawesi dan mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” tutup Praveen.

FWD Insurance Indonesia  adalah bagian dari FWD Group, bisnis asuransi jiwa di wilayah Asia yang telah menjangkau lebih dari 10 juta nasabah di 10 jaringan usaha, termasuk beberapa pasar asuransi dengan pertumbuhan yang tercepat di dunia.

FWD Insurance berfokus dalam menciptakan pengalaman berasuransi menjadi lebih simpel, cepat, dan lancar dengan produk yang inovatif dan mudah dipahami, yang didukung oleh teknologi digital. Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah, FWD Insurance berkomitmen mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

FWD Insurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menawarkan asuransi yang berbeda didukung oleh teknologi digital dan memiliki berbagai rangkaian produk yang komprehensif, untuk nasabah individu dan kumpulan, termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan produk asuransi yang dikaitkan investasi melalui jalur distribusi yang didukung teknologi termasuk keagenan, bancassurance, korporasi dan e-commerce. (rls)