Driver Ojol Diduga Dianiaya Pria Mabuk di Depan Hotel Jl Perintis Kemerdekaan

Driver Ojol Diduga Dianiaya Pria Mabuk di Depan Hotel Jl Perintis Kemerdekaan

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Rahmat Syukri, salah seorang driver ojek online (Ojol) menjadi korban penganiayaan diduga pria mabuk di depan salah satu hotel di Jl Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Senin (25/12/2023) malam.

Kejadian tersebut dialami pria 31 tahun itu, pada saat korban sedang menunggu penumpang di depan hotel. Di lokasi itu ada mobil Pickup warna putih bernomor polisi DD 5827 BC, sedang parkir depan mobil korban dan muat dua ban truk/bus.

Bacaan Lainnya
 

“Kemungkinan mau dikirim bannya ke daerah Sulbar, karena Bus Pipos tujuan Pasangkayu dia (pelaku) dikasi singgah. Ban truk/bus kan besar, nah ketika di gelinding bannya menuju bus itu (Pipos), ban oleng dan jatuh kemobil ku di sebelah kanan,” ucap Rahmat, Selasa (26/12/2023).

“Sementara saya berdiri di sebelah kiri mobilku. Saya kemudian pergi melihat apanya mobil yang dijatuhi ban. Kemudian yang menggelinding itu ban bilang, “tidak apa-apa ji bos, ban mobil ta ji nakenna”. Dan saya bilang oh iye ndak apa-apa ji,” sambung Rahmat.

Seketika itu lanjut Rahmat, ada temannya yang menggelinding ban mobil tadi kemungkinan lagi mabuk, karena tidur di tanah berteriak-teriak.

“Itu pria mabuk berteriak-teriak bilang “jangan mako banyak bicara mu disitu,”. Saya jawab mau pastikan bos apanya nakenna mobilku. Tapi tiba-tiba langsung lari kearahku memukul, dan temannya yang dua orang ikut memukul,” lanjut Rahmat.

Pelaku sebut Rahmat, ada yang memukulnya menggunakan batu. Akibatnya, Rahmat mengalami luka ribet di bagian kepala. Kejadian itu pun telah dilaporkan ke Mapolsek Biringkanaya.

“Saya sudah melapor ke Mapolsek Biringkanaya Makassar dengan  Laporan Polisi Nomor: LP /545/XII/2023/Restabes Makassar/Sek.B.Kanaya tanggal 25 Desember 2023,” sebutnya. (Jay)