DPM PTSP Sulsel Gelar Refleksi Giat Bidang Perizinan

DPM PTSP Sulsel Gelar Refleksi Giat Bidang Perizinan

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Pemprov Sulsel melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP (DPM PTSP) menggelar kegiatan khusus bertajuk ‘Refleksi Giat Bidang Perizinan Tahun 2023 dan Resolusi di Tahun 2024’, pada 11 Desember 2023 lalu.

Plh Kepala DPM PTSP Provinsi Sulsel, Junaedi, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam menghadirkan pelayanan optimal, khususnya terkait layanan perizinan investasi.

Bacaan Lainnya
 

Selain itu, Junaedi juga terus mengingatkan kepada semua jajaran di DPM PTSP, untuk tetap berusaha meningkatkan kualitas kinerja ke depan. “Sehingga kita bisa menyambut tahun 2024 dengan optimisme tinggi,” kata Junaedi, Kamis (21/12/2023).

Sementara Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan DPMPTSP Sulsel, M Said Wahab, mengatakan bahwa agenda kegiatan ini momentum untuk mengevaluasi kinerja selama 2023, dan terus meningkatkan kinerja dalam menyambut tahun 2024 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, kata Said Wahab, selain dilakukan monitoring dan capaian kinerja bidang perizinan tahun 2023, juga digelar penyerahan sertifikat penilaian kinerja PTSP dan percepatan pelayanan berusaha dari Kementerian Investasi/BKPM, monitoring dan evaluasi penyelenggaraan MPP.

Kemudian, penyerahan penghargaan bagi penyelenggara pelayanan perizinan dan non perizinan (From Office, Tim Teknis, dan Petugas Tenan MPP). (***)