Coffee Morning Bentuk Silaturahmi Kanit Tipikor Dengan Awak Media di Enrekang

Coffee Morning Bentuk Silaturahmi Kanit Tipikor Dengan Awak Media di Enrekang


ENREKANG,UPEKS.co.id— Kanit Tipikor Polres Enrekang Brigpol Khurniawan Jais menggelar Coffee Morning dengan para Awak Media yang bertugas di Enrekang. Kegiatan berlangsung di Cafe Ideologi, Rabu (
14/12/2023).

Kanit Tipikor yang juga salah satu penyidik Gakkumdu (Penegakan Hukum Terpadu) Bawaslu Enrekang  mengatakan Coffee Morning ini adalah bentuk Silahturahmi dan Cooling Sisytem untuk kesiapan Pemilu dan Pilkada yang damai dan aman memasuki tahapan-tahapan Pemilu dan kesiapan untuk menjaga Netralitas.

Bacaan Lainnya
 

“Saya berharap pertemuan kita hari dapat memperkuat sinergitas terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. Mungkin jelang Pemilu ada riak-riak dan yang bisa meredam,yang bisa berdiskusi adalah teman-teman Wartawan ini,” Ujar Kanit Tipikor.

“Selain Tupoksi saya selaku Kanit yang diamanatkan kepada saya yaitu pengawasan terkait anggaran dan sebagainya. Saya juga minta kepada teman-teman kalau ada informasi atau ada yang menyimpang diluar kita diskusi karena saya welcome dan terbuka karena saya tidak bisa berdiri sendiri tanpa teman-teman semua,” Tambahnya.

Kanit Tipikor berharap lebih banyak diskusi untuk memikirkan Enrekang kedepan seperti apa. Apakah harus seperti ini saja, atau kita ingin Enrekang maju lebih baik kedepannya.

Keberadaan Jais ingin memberikan warna, sehingga sebagai Kanit Tipikor dia akan lebih banyak duduk dan membangun komunikasi dengan semua Media di Enrekang. Diapun tetap meminta kontrol dari para Wartawan.

Untuk itu saya minta support dari kita semua. Jika saya salah kritik saya. Jika kita melihat kesalahan yang terjadi dimana-mana mari kita sama-sama membangun dan memperbaiki. Jika ada sesuatu yang perlu dibahas mari kita bahas bersama”. Ujar mantan Kanit Tipiter Polres Enrekang ini.

Brigpol Khurniawan Jais adalah salah satu Polisi yang sarat inovasi dan berani melakukan gebrakan. Bahkan dia memiliki program pembagian buku dan alat sekolah gratis bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu di pelosok desa yang ada di Enrekang dengan menggunakan dana pribadinya. (Sry)