BRI Life Giat Beri Edukasi Literasi Asuransi dan Bantuan Alat produksi kepada para Pelaku UMKM kota Makassar

BRI Life Giat Beri Edukasi Literasi Asuransi dan Bantuan Alat produksi kepada para Pelaku UMKM kota Makassar


Makassar,Upeks.co.id—
Sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap literasi dan edukasi keuangan bagi kesejahteraan masyarakat, BRI Life memberikan Edukasi Keuangan dan Asuransi disertai bantuan alat produksi dan bahan baku.  Bantuan ini bertujuan untuk mendorong peningkatan pengetahuan dan produktivitas anggota UMKM binaan BRI di Makassar khususnya antara lain; Cluster Cake Catering Seol Kampong Kawa, Cluster Bawang Goreng Berkah Hidayat dan Cluster Cahaya Sikamaseang.

 

Bacaan Lainnya
 

Corporate Secretary BRI Life, Ade Nasution menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan BRI Life yang dilaksanakan setiap tahunnya dalam berperan aktif untuk meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha kecil dan menengah.

 

Ade mengatakan,”Tujuan dari Edukasi literasi keuangan dan asuransi yang disertai pemberian bantuan  alat produksi dan bahan baku ini, antara lain adalah  meningkatkan kesadaran tentang manfaat pengelolaan keuangan dan asuransi bagi diri serta usaha sekaligus sebagai upaya membantu para pelaku UMKM agar dapat meningkatkan produktifitasnya”.

 

“Kegiatan yang dilaksanakan di Desember 2023 ini, kami harapkan akan meningkatkan motivasi para pelaku UMKM di Sulawesi Selatan khususnya, dalam upaya menuju masa depan yang lebih cerah”tutup Ade.

 

Sementara Nurul Juniarti Ashari, salah seorang pelaku UMKM Bawang Goreng Berkah Hidayat mengutarakan kebahagiaan dia dan kelompok usahanya atas bantuan yang diberikan BRI Life. “Kami berharap apa yang disampaikan oleh BRI Life, dapat memicu dan meningkatkan kapasatitas usaha kecil rumahan yang kami jalankan bersama anggota kami yang berjumlah 15 orang”. (***)