Biota Group Bersama Meity Rahmatia Santuni Ratusan Anak Yatim dan Lansia

Biota Group Bersama Meity Rahmatia Santuni Ratusan Anak Yatim dan Lansia

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Biota Grub merayakan Milad yang Ke 7 tahun yang merupakan sebuah perusahaan dengan tagline peluang bisnis berkah dunia dan akhirat bersama kita sejahtera dimana Biota Group sendiri terdiri dari tiga perusahaan.

Diantaranya PT Tunas Harmoni Abadi yang mempunyai core bisnis pupuk organik yang berdiri sejak 7 tahun silam, yang kedua PT. Biota Wisata Tour and Travel adalah perusahaan travel umrah dan Haji plus serta biro perjalanan wisata dalam dan luar negeri.

Bacaan Lainnya
 

Yang ketiga PT. Biota Indonesia Sejahtera dengan core bisnis membangun jaringan kemitraan dalam memasarkan produk Biotani Plus dan Umroh, dengan Model Bisnis “Gerakan Peningkatan Produksi Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Tambak atau Perikanan Menuju Baitullah.

Meity Rahmatia selaku Rekan Kerja Biota Group mengatakan bahwa pada ke 7 tahun Biota group pihaknya menyantuni ratusan anak yatim, sunatan massal dan membahagiakan lansia dengan mengajak ke moll jalan dan memberikan uang jajan agar bisa merasa senang dan bahagia.

“Anak yatim yang kami santuni kalau nggak salah jumlahnya kurang lebih 500 orang. kemudian dari kemarin acaranya 2 hari berturut-turut kita mengadakan sunatan massal kemudian juga membahagiakan lansia dengan memberikan uang jajan untuk ke moll jalan-jalan,” katanya.

Meity Rahmatia yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel menuturkan bahwa menyantuni anak yatim merupakan salah satu bentuk kesyukuran saya dengan Bu Fatma sebagai partner kerja yang sudah lama terjalin sehingga berharap bisa terus bekerjasama yang menyejukkan karena sudah i saudara sehingga butuh saling mensupport untuk ke depan selalu memiliki hubungan baik termasuk mengelola pupuk.

“Pengadaan pupuk organik yang dikelola saya dengan Bu Fatma untuk mendukung pemerintah karena memang mengolah sendiri yang kemudian kita salurkan kepada petani yang betul-betul butuh sehingga tidak terlalu mengharapkan pupuk dari pemerintah yang langka dan kami sudah salurkan pada 24 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan bahkan sudah ada ke Jogja dan target semua Indonesia,” tuturnya.

Tambahnya, Meity yang juga calon legislatif DPR RI Sulsel I menyampaikan jika dirinya dalam mengelola perusahaan selalu memberikan perhatian untuk kesejahteraan masyarakat karena menurutnya apa yang menjadikan perusahaan besar karena memberikan hak yang berhak menerima diantaranya anak yatim-piatu dan lanjut usia yang butuh perhatian dan kasih sayang.

“Kami berharap di Milad ke 7 PT Biota bisa terus memberikan manfaat dan mensejahterakan orang banyak karena ini sudah merupakan komitmen untuk terus memberikan kebaikan dan kebahagiaan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Waode Fatma yang merupakan rekan bisnis mengucapkan terima kasih kepada ibu Meity Rahmatia yang merupakan anggota DPRD Sulsel sebagai mitra kerja dengan pemerintah yang memberikan dampak positif di Biota Group.

“Saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada saudara dan rekan bisnis ibu Meity karena selalu memberikan dukungan dan support di pemerintahan sehingga saat ini bisa memberikan manfaat kepada kita semua dengan menyantuni ratusan anak yatim dan Lansia,” ucapnya.(mah)