Besok, Pengurus DPC IKA UNM Pangkep Dilantik

Besok, Pengurus DPC IKA UNM Pangkep Dilantik

 

Makassar, Upeks.co.id — Rencana awal pelantikan digelar awal November. Karena waktu mepet. Jadilah dilakukan Sabtu, 16 Desember. Besok.

Bacaan Lainnya
 

Budiman, sudah menjelaskan hal tersebut. Pelantikan ini baru dilaksanakan pertengahan Desember ini. Budiman adalah Ketua Panitia Pelantikan pengurus dan anggota DPC IKA UNM Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Alumni UNM. Ketua Umum IPPM Pangkep Koordinator IKIP/UNM 1997- 1998. Dia juga Mantan Pengurus BEM UNM 1998-1999.

Budiman M S.Pd, menjelaskan pengurus dan anggota DPC IKA UNM pangkep berjumlah 196 orang. Berasal dari wilayah kepulauan, pengunungan, dan daratan.

“Pelantikan ini akan hadiri Rektor UNM, sebagai dewan pembina DPP IKA UNM, Ketua Umum DPP IKA UNM, dan Sekjen DPP IKA UNM,” kata Budiman.

Pengurus akan dilantik Oleh Ketua Umum IKA UNM Prof. Dr. Drs. H. A. M. Nurdin Halid, di aula rumah jabatan Bupati Pangkep, 16 Dedember 2023.

Menurut Budiman, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pangkep Dr. Sabrun Jamil, S.Pi. M.P. beserta beberapa tamu undangan.

Pelantikan ini, dirangkaian dengan kegiatan Sarasehan Pendidikan. Yang menghadirkan pembicara Wakil Rektor 1 UNM, Prof Dr Hasrnawi Haris yang Sekjen IKA UNM; Prof Dr Anwar Borahima SH M H, Dosen Pasca Sarjana Fakultas Hukum Unhas; Dan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, H. Iqbal Nadjamuddin, S.E. yang bertemakan Literasi Abad 21 Membangun Keterampilan Multi Modal.

Peserta sarasehan ini sesuai catatan panitia hingga Kamis sudah mencapai 350 orang pendaftar.

“Kami sudah tutup pendaftaran.Karena sudah melebihi quota peserta yang sudah ditargetkan panitia,” kata Budiman.(rls)