Apresiasi Mitra Retailer di Wilayah Kalimantan dan Sulawesi, Tri Gelar FUNtasTRI

Apresiasi Mitra Retailer di Wilayah Kalimantan dan Sulawesi, Tri Gelar FUNtasTRI

Makassar, Upeks–Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menggelar program FUNTasTRI untuk kedua kalinya di sepanjang tahun 2023. FUNtasTRI merupakan kegiatan yang dipersembahkan Tri sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra bisnisnya yaitu para retailer.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison,Ritesh Kumar Singh, mengatakan, FUNtasTRI adalah acara apresiasi Indosat Ooredoo Hutchison terhadap para retailer yang telah menjadi mitra setia Tri selama ini.

Bacaan Lainnya
 

“Kami berterimakasih atas dukungan mereka selama ini, menjadi mitra dalam hal penjualan dan pemasaran yang memudahkan pelanggan mendapatkan produk Tri. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya dapat memberi semangat dan keceriaan kepada para retailer dan keluarganya, namun juga menambah kekompakan dan mempererat silaturahmi antara Tri dengan mitranya,” ujarnya, Rabu 13 Desember 2023.

FuntasTri ini diselenggarakan di 6 kota di Kalimantan dan Sulawesi, yakni Makassar, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, Pontianak dan Gorontalo yang berlangsung antara tanggal 2 hingga 10 Desember 2023. Dalam acara FUNtasTRI di Makassar, hadir lebih dari 1.500 retailer bersama keluarganya. Partisipan dalam acara ini adalah para retailer yang telah mengikuti program pengumpulan poinTRI dari penjualan produk kartu perdana serta isi ulang produk Tri dengan pencapaian 15.000 poin sepanjang periode Mei hingga Agustus 2023.

Para retailer berhak mendapatkan kesempatan lucky draw untuk meraih berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh Tri, di antaranya voucher belanja dan doorprize 1 unit sepeda motor.

Saat ini, di Regional Kalimantan dan Sulawesi terdapat setidaknya 30.000 retailer Tri, termasuk 7 3Store dan 67 3Kiosk. Ke depannya, Indosat melalui brand Tri akan terus melanjutkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat beragam kegiatan yang relevan dengan perkembangan pasar.

Sepanjang sembilan bulan pertama tahun 2023 (9B2023), jumlah pelanggan Indosat di Region Kalimantan dan Sulawesi tercatat lebih dari 11,6 juta pelanggan, dimana sekitar 76% diantaranya aktif menggunakan layanan internet dengan total trafik data sebesar 1.400 Petabyte. Dalam 9B2023, Indosat memiliki lebih dari 26 ribu BTS 4G yang melayani pelanggan di wilayah tersebut, bertambah 42.2% dari periode yang sama tahun 2022. (mim)