Wujudkan Mimpi Miliki Kendaraan Impian, MUF Auto Fest 2023 Hadir di Kota Makassar

Wujudkan Mimpi Miliki Kendaraan Impian, MUF Auto Fest 2023 Hadir di Kota Makassar


MAKASSAR,UPEKS.co.id—
Mandiri Utama Finance (MUF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang menyediakan pembiayaan konvensional maupun syariah, kembali menggelar MUF Auto Fest (MAF) 2023. Kali ini, acara tersebut digelar di Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menyapa masyarakat Kota Angin Mamiri, MUF Auto Fest 2023 hadir secara langsung di Trans Studio Mall Makassar pada tanggal 21 November hingga 26 November 2023.

Bacaan Lainnya

Selain offline, gelaran ini juga dapat diikuti secara virtual di website mandiriauto.muf.co.id pada periode program 21 November – 31 Desember 2023.

Sebelumnya, roadshow MUF Auto Fest 2023 telah sukses dilaksanakan di beberapa kota besar Indonesia, yaitu Medan, Semarang, Bandung, Jakarta, Pekanbaru dan Surabaya.

“Sulawesi Selatan membukukan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata nasional dalam beberapa kuartal terakhir. Selain itu, pembangunan infrastruktur di provinsi ini juga semakin massif, diikuti oleh jumlah kendaraan bermotor yang meningkat pesat. Maka dari itu, melalui penyelenggaraan MUF Auto Fest 2023 di Makassar, Mandiri Utama Finance berkomitmen untuk ambil bagian dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel dengan menjawab kebutuhan masyarakatnya terhadap solusi pembiayaan kendaraan bermotor yang mudah, ringan dan lengkap. Pekan ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk Wujudkan Semua Mimpi, dengan memanfaatkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang kami tawarkan,” ungkap Yanto Tjia, Marketing SEVP Mandiri Utama Finance di Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa (21/11).

Lebih lanjut, Yanto memaparkan bahwa di dalam acara MUF Auto Fest 2023, pengunjung dapat menemukan beragam rangkaian program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, di antaranya rate/margin mobil mulai dari 2%, program down payment motor mulai dari 10%, cash back sampai dengan Rp1 juta, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah layanan darurat 24 jam hingga personal accident sampai dengan Rp 20 juta.

Selain itu, gelaran MUF Auto Fest kali ini juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI yang terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan, para pengunjung juga dapat menikmati Program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF, bekerja sama dengan diler mobil dan motor rekanan. Tahun ini, MUF Auto Fest dimeriahkan oleh rangkaian tren mobil dan motor baru, serta bursa mobil dan motor bekas yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam memiliki kendaraan impian.

Mandiri Utama Finance merupakan perusahaan pembiayaan nasional yang terus membukukan performa bisnis dan keuangan yang moncer. Sepanjang Januari-Oktober 2023, perusahaan mencatatkan realisasi penyaluran pembiayaan sebesar Rp16,5 triliun, meningkat sebesar 19% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Selain itu, Mandiri Utama Finance juga turut mendukung program pemerintah untuk mengurangi emisi karbon dengan mendorong pembiayaan kendaraan listrik. Hingga Oktober 2023, perusahaan telah menyalurkan pembiayaan untuk 574 unit kendaraan listrik dan hybrid atau senilai Rp137 miliar. (ris)