Universitas Muhammadiyah Sinjai – Upeks Jalin Kemitraan

Universitas Muhammadiyah Sinjai - Upeks Jalin Kemitraan

 

Makassar, Upeks.co.id — Universitas Muhammadiyah Sinjai (Umsi) menjalin kerjasama dengan Harian Ujungpandang Ekspres dan portal berita www.upeks.co.id.

Bacaan Lainnya
 

Kerjasama ini tertuang dalam sebuah MoU yang diteken masaing-masing pihak. MoU diteken oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai Prof Dr Umar Congge S Sos MSi, dan Wakil Direktur Harian Ujungpandang Ekspres, Mumammad Akbar.

Selain itu, secara khusus Upeks juga bekerjasama dengan Program Studi (Prodi) Administrasi Publik Fisipn Umsi. Penandatanganan MoU berlangsung di redaksi Harian Upeks, Kamis 23 November 2023.

Dalam kunjungan tersebut Rektor Umsi Prof Dr Umar Congge S Sos MSi didampingi Wakil Rektor I Umsi Muh Lutfi S IP MA, Ketua Prodi Administrasi Publik Umsi, Muhammad Takdir S Sos
M Si. Dan Wakil Dekan Fisip Umsi Dr Hermansyah S Sos M.i.kom. C. Ed.

Rektor Umsi, Prof Dr Umar Congge S Sos MSi mengungkapkan semoga kerjasama antara Upeks dan Umsi semakin baik di masa mendatang.

“Kami berharap dari kerjasama ini, mahasiswa Umsi yang magang di Upeks, saat pulang dapat membawa ilmu dan kerterampilan tambahan,” kata Prof Dr Umar Congge.

Dijelaskan, apalagi jika keterampilan yang diberikan adalah dasar-dasar menulis. “Kami menyadari bahwa di Umsi memang masih memerlukan tenaga yang bisa menulis seperti apa yang diperoleh disini,” katanya.

Dia berharap kendapat Umsi – Upeks bisa lebih meningkatkan kerjasama ini.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Portal Berita www.upeks.co.id, Syamsuddin Yoko, didampingi Manager Iklan Harian Upeks H Abdul Jabbar, mengungkapakan. Kemitraan antara Upeks dan Umsi adalah suatu hal yang sangat positif.

Dia berharap ke depan kedua lembaga bisa memetik manfaat yang baik dari apa yang dikerjasamakan. Sehingga bisa bersinergi dalam mencapai tujuan bersama.

“Kami sangat berterima kasih atas kerpercayaan Umsi terhadap Upeks. Sehingga mau menjalin kerjasama dengan media ini,” kata Syamsuddin Yoko.

Setelah penanandatangan MoU, acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Universitas Muhammadiyah Sinjai kepada Harian Ujungpandang Ekspres. (*)