“Superhero” Ikut Ramaikan Garansi Rangka 5 Tahun Sepeda Motor Honda

"Superhero" Ikut Ramaikan Garansi Rangka 5 Tahun Sepeda Motor Honda

Makassar, Upeks–Komunitas cosplay superhero ikut mendentumkan Garansi Rangka 5 Tahun untuk sepeda motor Honda di Car Free Day (CFD) Boulevard, Makassar, Minggu (12/11/2023).

Dengan mengenakan kostum superhero, mereka membentangkan dan memasang spanduk bertuliskan “Semua Sepeda Motor Honda 5 Tahun Garansi Rangka”. Mereka juga berkeliling menggaungkan kampanye tersebut kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
 

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan bahwa banyak pihak di Sulawesi yang berpartisipasi menyampaikan komitmen Honda untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Partisipasi dari banyak pihak untuk turut menyampaikan komitmen Honda memberikan Garansi Rangka 5 Tahun menandakan bahwa Honda selalu menjaga Satu Hati dan dekat dengan masyarakat,” ucap Kresna.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk menggelorkan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” imbuhnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Garansi tersebut sebagai jaminan kualitas produk dan kenyamanan untuk konsumen.

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium."Superhero" Ikut Ramaikan Garansi Rangka 5 Tahun Sepeda Motor Honda

Promo Novenger

Dalam CFD Boulevard, Asmo Sulsel pun menggelar promo bertajuk Novenger: Be A Hero with Honda. Kresna menjelaskan bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda BEAT Series dan Honda Genio itu berlaku pada periode November.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni DP sama dengan angsuran dan bebas angsuran sampai tiga kali.

“Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen, sehingga promo ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen,” kata Kresna.

Selain promo Novenger, Asmo Sulsel mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo DP sama dengan angsuran dan gratis angsuran lima kali untuk pembelian Honda Scoopy.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda. Mari manfaatkan promo tersebut. Jangan sampai terlewatkan,” tuturnya. (jar)