Sebagai Ujung Tombak Polri, Bhabinkamtibmas Pattunuang Ajak Warga Jaga Silaturahmi

Sebagai Ujung Tombak Polri, Bhabinkamtibmas Pattunuang Ajak Warga Jaga Silaturahmi

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bertemu dan kumpul bersama warga binaan, menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar. 

Seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Pattunuang Aipda Basri. Apa yang dilakukannya itu, patut menjadi contoh sebagai bentuk soliditas Polri dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya
 

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan,

kumpul bareng sembari bercengkrama dengan masyarakat warga di wilayah binaannya, seakan menjadi tradisi Aipda Basri. Keseharian Aipda Basri selalu menebar senyum saat menyambangi warga binaannya. 

“Pada saat tiba dilokasi, warga begitu sangat simpatik dan senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas Pattunuang ini, ” kata Iptu Hasrul, Jumat (24/11/2023).

Hasrul menyebut, Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif. Disela-sela percakapan bersama warga, Bhabinkamtibmas Aipda Basri memberi pesan pesan kamtibmas.

“Masyarakat diminta agar selalu menjaga ketertiban lingkungan dan  menjaga keamanan. Serta hindari isu yang dapat memprovokasi dan sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi sesama warga, ” terang Hasrul.

Apalagi lanjut Hasrul, Pemilu 2024 akan berlangsung. Bhabinkamtibmas mengajak warga agar membangun kekompakan dan solidaritas untuk menghadapi ancaman dari luar maupun dari dalam yang tidak menghendaki Indonesia bersatu, agar tetap Aman dan tentram. (Jay)