Program Siap Sehat Bank Bukopin Sasar Pensiunan Nasabah Maros

Program Siap Sehat Bank Bukopin Sasar Pensiunan Nasabah Maros

MAROS,UPEKS.co.id— Kantor Cabang PT Bank KB Bukopin Tbk Maros menggelar program SIAP sehat. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap nasabah pensiunan.

Branch Head PT Bank KB Bukopin, Tbk Makassar Itha Iriani Koesharsanti mengatakan, program SIAP Sehat merupakan wujud komitmen dan kepedulian KB Bukopin terhadap para nasabah pensiunan Asabri, dan BUMN dengan memberikan fasilitas cek kesehatan gratis.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan antara lain seperti pemeriksaan dasar.

“Pemeriksaan dasar itu tensi darah, kontrol kolesterol, gula darah, asam urat dan lainnya,” jelasnya.

Dia menambahkan, program Layanan kesehatan gratis ini diberikan setiap awal bulan di kantor cabang KB Bukopin secara bergiliran.

“Bulan ini kebetulan dilaksanakan di Kabupaten Maros. Sementara bulan lalu digelar di Gowa,” ujarnya.

Sasaran dari pemeriksaan kesehatan gratis ini kata dia merupakan pensiunan yang menjadi nasabah di PT Bank Bukopin. Sehingga nasabah pensiunan yang datang ke Bank KB Bukopin untuk mengambil gaji pensiun bisa mengikuti cek kesehatan gratis dan berbagai kegiatan lainnya.

“Kita targetnya ya mencapai 200 orang nasabah. Dan optimis ini bisa tercapai. Ini penting bagi nasabah, karena berdasarkan survey pemeriksaan kesehatan ini harus rutin dilakukan minimal 3 bulan sekali,” jelasnya.

Program SIAP Sehat ini menandakan dedikasi KB Bukopin untuk melayani para pensiunan dengan mendukung kesejahteraan dan kesehatan mereka.

Sementara itu Kepala cabang KB Bukopin Maros, Reski Anugrah Azis mengatakan,

Ini merupakan kegiatan rutin bank bukopin. Siap sehat.

Dia mengatakan, jumlah nasabah pensiun yang ada di Maros mencapai 1.531 account. Dengan jumlah kredit mencapai Rp120 miliar. (***)