Polres Pelabuhan Berikan Penyuluhan ke Jukir dan Tukang Bentor

Polres Pelabuhan Berikan Penyuluhan ke Jukir dan Tukang Bentor

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Meningkatkan kinerja dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Tim Patmor Satuan Samapta Polres Pelabuhan Makassar lakukan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan patroli dialogis.

Tim Patmor Satuan Samapta, lakukan patroli dialogis dan memberikan imbauan serta penyuluhan kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai juru parkir (jukir) dan tukang bentor.

Bacaan Lainnya
 

Pada kesempatan tersebut, personel Samapta berpesan dan mengajak warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan Pemilu dan Pilpres 2024.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul menyebut,

hal tersebut dilakukan sesuai dengan arahan Kapolres AKBP Yudi Frianto kepada seluruh pengemban fungsi operasional untuk selalu peduli terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Untuk itu, patroli dialogis gencar dilakukan oleh Tim Patmor Satuan Samapta. Guna menangkal aksi premanisme yang terjadi di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, ” terang mantan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Paotere Makassar ini. (Jay)