Fokus Pembentukan Saksi TPS

PKS Makassar Mantapkan Pemenangan Pileg 2024,

PKS Makassar Mantapkan Pemenangan Pileg 2024,

MAKASSAR, UPEKS.co.id– PKS Kota Makassar tancap gas menyambut Pileg 2024. Ada banyak agenda politik PKS Makassar untuk suksesi Pileg 2024 yang baru-baru ini dilaksanakan, salah satunya konsolidasi internal dengan 50 caleg DPRD Makassar.

Ketua PKS Makassar Anwar Faruq mengatakan, 50 caleg tersebut dikumpulkan untuk dilakukan pemantapan pemenangan di Pileg 2024. Karena PKS makassar punya target yang besar, ingin meraoh 2 kursi per dapil atau 10 kursi di DPRD Makassar.

Bacaan Lainnya

Olehnya itu konsolidasi internal diperkuat demi memastikan tercapainya target partai di Pileg 2024. “Kemarin (hari Selasa)  baru-baru saja kita mengumpulkan 50 caleg. Kita gelar pelatihan dan pemantapan pemenangan. Acara ini konsidasi untuk memberikan semangat jugang pada teman-teman caleg agar bisa berjuang memperebutkan 2 kursi setiap dapil,” ujarnya.

Dalam kegiatan konsolidasi internal itu, PKS Makassar juga membicarakan mengenai pembentukan saksi TPS. Anwar Faruq mengatakan, PKS Makassar meminta para caleg mengirim anggotanya untuk dijadikan sebagai saksi TPS. karwna saat ini saksi TPS di PKS makassar baru terbentuk sekitar 30%.

“Saksi sampai saat ini baru 30%. Kita berharap penyediaan saksi mencupi 100% pada bulan November ini dan di Bulan Desember kita berharap sudah bisa bikin pelatihan saksi, karena kita ingin cepat bergerak, karena kita ingin menang,” ujar Anggota DPRD Makassar itu.

Olehnya itu, Anwar Faruq mengajak pada semua warga Makassar yang tertarik menjadi saksi TPS untuk segera mendaftar. Tak perlu menjadi kader PKS untuk menjadi saksi TPS. “Untuk teman-teman di Kota Makassar, mari menjadi saksi segera mendaftar kami mencari tapi tetap mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Anwar Faruq juga menyampaikan, selain fokua pada Pileg 2024, PKS Makassar juga fokus dalam pemenangan Anies-Muhaimin di Kota Makassar. “Sekarang kita juga bergerak memaksimalkan pemenangan Anies-Cak Imin karena PKS salah satu pendukung dari presiden ini dan telah berkomitmen memenangkannya,” tandasnya. (jir)