Pesan Kepala Dinas Pertanahan Makassar untuk Menjaga Warisan Kepahlawanan

Pesan Kepala Dinas Pertanahan Makassar untuk Menjaga Warisan Kepahlawanan

Makassar, Upeks.co.id — Di setiap langkah hidup, terdapat jejak kepahlawanan yang mengukir sejarah. Dalam momen peringatan Hari Pahlawan, Kepala Dinas Pertanahan Makassar, Sri Sulsilawati, mengajak seluruh masyarakat untuk merenung dan merayakan warisan luhur yang ditinggalkan oleh para pahlawan.

“Selamat Hari Pahlawan, mari kita jaga warisan luhur ini,” ujar Sri Sulsilawati kepada beridata.com, 10 November 2023.

Bacaan Lainnya

Ungkapan ini mencerminkan rasa hormat dan penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjuang dan mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan dan kejayaan bangsa.

Peringatan Hari Pahlawan menjadi momen yang tepat untuk merenung dan mengenang jasa-jasa para pahlawan nasional.

Sri Sulsilawati menekankan pentingnya menjaga semangat kepahlawanan dan nilai-nilai luhur yang telah diwariskan, sebagai panduan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dinas Pertanahan Makassar juga turut berpartisipasi dalam kegiatan peringatan Hari Pahlawan, dengan harapan dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan bangsa.

Pesan Sri Sulsilawati mencerminkan semangat kebersamaan dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkan cita-cita pahlawan-pahlawan terdahulu.

Melalui ungkapan “Selamat Hari Pahlawan,” Kepala Dinas Pertanahan Makassar ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pahlawan yang telah berjuang demi Indonesia.

Semangat dan semarak Hari Pahlawan diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi semua kalangan untuk terus berkontribusi positif dalam membangun negeri ini.(*)