Perkaya Kuliner di Makassar, ISMAYA Group Buka Dua Outlet

Perkaya Kuliner di Makassar, ISMAYA Group Buka Dua Outlet


MAKASSAR,UPEKS.co.id— ISMAYA Group, pelopor di industri kuliner Indonesia yang menaungi 18 merek food and beverages, akan membuka dua outlet perdananya di Makassar, pada pertengahan Desember 2023 mendatang.

Langkah ini menandai momen penting dalam ekspansi bisnis mereka, memperkenalkan Djournal Coffee dan The People’s Café ke kota yang kaya akan keberagaman kuliner.

Bacaan Lainnya

CEO ISMAYA Group, Bram Hendrata mengatakan, kehadirannya di Makassar menandai langkah penting dalam perjalanan bisnisnya. Dia berkomitmen untuk memperkaya ragam kuliner di Kota Makassar.

“Dengan semangat inovasi dan fokus pada penyediaan layanan berkualitas, kami akan terus berupaya memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan kami, ” ucap Bram Hendrata.

Bram Hendrata menyebut, kontribusi Ekspansi ISMAYA Group di Makassar dengan membawa Djournal Coffee dan The People’s Café, bertujuan untuk menjadi bagian dari komunitas lokal dengan memberikan kontribusi positif pada dunia kopi artisanal dan pilihan kuliner yang beragam.

Dikatakannya, Djournal Coffee lebih dari sekadar Kopi Djournal Coffee. Namun merek kopi artisanal yang telah tumbuh pesat dengan keberadaan 31 outlet di berbagai kota di Indonesia. Ini akan membawa kenikmatan cita rasa kopi asli Indonesia ke Makassar.

“Dengan biji kopi pilihan seperti Bali, Mandailing, Papua, Aceh, hingga Toraja, Djournal Coffee memberikan pengalaman kopi yang unik dan otentik, ” kata Bram Hendrata.

Bram Hendrata menyebut, dengan menawarkan suasana yang nyaman dan pelayanan yang hangat, Djournal Coffee di Makassar akan menjadi destinasi baru untuk hangout bagi para pecinta kopi.

Begitu pula The People’s Cafe di Makassar, dengan harga mulai Rp 13.000, akan menjadi destinasi baru untuk menikmati hidangan lezat dengan suasana yang nyaman.

“Jangan lewatkan pembukaan dua outlet perdana ISMAYA Group di Makassar di Desember 2023 mendatang. Mari rayakan keberagaman kuliner di Makassar bersama ISMAYA Group, ” ajak CEO ISMAYA Group, Bram Hendrata. (Jay)