Perayaan HUT ke-7 Hotel Harper Perintis Makassar by Aston Meriah

Perayaan HUT ke-7 Hotel Harper Perintis Makassar by Aston Meriah

MAKASSAR, Upeks–Hut ke-7 Hotel Harper Perintis Makassar by Aston dirayakan  dengan meriah pada Sabtu (11/11/2023) sore.

Hotel Harper Perintis Makassar mengangkat tema ‘Together We Achieve More’ pada perayaan kali ini.

Bacaan Lainnya
 

Executive Assistant Manager Harper Perintis Tyta Ripal Dalam sambutannya mengatakan,    kesuksesan  Harper Perintis didukung oleh tim yang senantiasa berkolaborasi.

“Harper bukan hanya tempat mengadakan event, atau tidur. Kami lebih dari itu, kami berkolaborasi dengan tim,” tutur dia dihadapan  Vice President of Operation Archipelago International Winston J Hanes, Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Ekonomi Mujiono, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel Anggiat Sinaga, para mitra, dan tamu undangan lainnya.

Dia juga  berterima kasih kepada semua pihak, termasuk Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar yang telah mempercayakan Hotel Harper Perintis.

Sementara Owner Harper Perintis Jessica Sugihan Prawiroharjo mengatakan, kesuksesan Harper Perintis karena adanya budaya gotong royong.

“Saya bangga dengan tim Harper Perintis. Ada solidaritas yang kuat, ada budaya gotong royong. Apresiasi semua pihak yang telah memberikan supportz Semoga kita bisa lebih maju lagi, supaya bisa melayani customer. Semoga terus menjadi tempat berkarya,” tutur dia.

Sementara itu Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga yang juga hadir menyebut, ulang tahun ke-7 ini merupakan angka keberuntungan bagi Harper Perintis.

“Angka 7, angka keberuntunan. Karena satu minggu 7 hari. Pelangi, warna warni ada 7 warna. Ada 7 benua,” sebut Anggiat.

Ia berharap, tim Harper Perintis terus bersinergi dan mencetak prestasi yang lebih baik lagi.

Anggiat juga berpesan agar tim Harper Perintis tidak lupa diri, dan tetap bersyukur.

“Jadikan momentum ulang tahun, menjadi sebuah refleksi mengejar harapan baru ke depan,” tambah Anggiat.

Sementara itu Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Ekonomi Mujiono mengatakan sektor pariwisata di Sulsel disebut terus menggeliat. Hal ini didukung dengan fasilitas pariwisata yang memadai.

Keberhasilan Harper Perintis menjadi bukti komitmen memahukan parisiwata di Sulsel.

“Dalam menggeliatkan sektor pariwisata, hotel sangat penting. Keberhasilan Harper Perintis di usia 7 tahun, bukan hanya mencerminkan bisnis saja, tetapi juga komitmen memajukan pariwisata di Sulsel,” katanya.

Mujiono menyebut, Sulsel memiliki potensi wisata yang sangat besar, karena dukungan fasilitas yang memadai, termasuk perhotelan.

“Ini akan mendatangkan pendapatan daerah dan masyarakat, yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi,” sebut Mujiono. (*)

 

Pos terkait