Panitia Sebut Jalan Sehat Perjuangan Ganjar-Mahfud Dihadiri 200 Ribu Peserta, Udin: Nda Bisa Diklaim Jutaan

Panitia Sebut Jalan Sehat Perjuangan Ganjar-Mahfud Dihadiri 200 Ribu Peserta, Udin: Nda Bisa Diklaim Jutaan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Panitia sebut jalan sehat perjuangan Ganjar-Mahfud yang digelar di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulsel, hari ini, Minggu, (26/11/2024), dihadiri 200 ribu peserta.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Udin Saputra Malik menyatakan, pihaknya menargetkan 400 ribu peserta, namun kapasitas di jalanan itu sekitar 150 ribu. “Target 400 ribu. Cuman kapasitas di sini cuman 120 ribu,” kata Udin.

Bacaan Lainnya
 

Sedangkan untuk jumlah pendaftar kata dia nanti pihaknya akan berkoordinasi dengan tim IT untuk mengetahui total pendaftar secara online maupun offline.

Menantu Wali Kota Makassar Danny Pomanto ini menegaskan, panitia tak ingin terobsesi dengan angka jumlah peserta yang hadir.

“Yang jelasnya ini nda bisa diklaim jutaan. Karena dari segi kapasitas saja, ini cuman ratusan ribu aja. Nda bisa sampai sejuta di lokasi ini,” kata Udin.

Dia pun mengungkapkan bahwa jumlah peserta yang hadir berdasarkan hasil evaluasi dari dokumentasi diperkirakan ada 200 ribu peserta.“200.000, pemimpin yang jujur dibutuhkan negeri,” tandasnya.

Diketahui, Ganjar hadir di jalan sehat perjuangan itu didampingi Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW), Sekretaris PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni, Wali Kota Makassar Danny Pomanto selaku kader PDIP dan Bupati Lutim Budiman Hakim Andi Baso selaku Kader.

Hadir juga DPD PDIP Sulsel, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDIP Sulsel Muhammad Iqbal Arifin, Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDIP Sulsel Andi Ansyari Mangkona, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Sulsel, Risfayanti Muin, kader serta Ketua DPC PDIP se-Sulsel.

Adapula Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Udin Saputra Malik, Ketua GenZi Sulsel Yusuf K Mariajeng, Ketua Hanura Sulsel Amsal Sampetondok, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel Ansyari Mangkona dan Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Fadli Ananda.(mah)