Panitia Menggelar Rapat Jelang Perayaan Natal Umat Kristen 

Panitia Menggelar Rapat Jelang Perayaan Natal Umat Kristen 

KOLAKA, UPEKS.co.id — Panitia perayaan Natal Umat Kristen bersama Pemerintah Daerah(Pemda) Kabupaten Kolaka Sultra tahun 2023. Panitia Natal tahun 2023 diketuai oleh Harun Masirri dan Johanis Sikala sebagai Sekretaris panitia berlangsung di aula Gepsultra Gereja Jemaat Pniel Lalombaa Kamis(26/11/2023).

Rapat dihadiri para pendeta dari denominasi gereja, dan anggota panitia dengan agenda membahas struktur kepanitiaan, dan membahas anggaran, dan membahas liturgi ibadah pada perayaan Natal. Dan disepakati jadwal acara Natal bersama rencananya akan dilaksanakan pada 26 Desember 2023 mendatang. Meskipun jadwal penentuan waktu pelaksanaan acara masih bisa berubah dengan ketentuan menyesuaikan.

Bacaan Lainnya
 

“Jadi kita sesuaikan jadwalnya,”ungkap Harun yang memandu jalannya rapat.

Harun mengungkapkan rasa syukur bahwa perayaan Natal tahun 2022 yang lalu dan tahun-tahun sebelumnya dapat berjalan dengan lancar. Semua itu kata Harun tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Kolaka serta kerja sama yang baik dari seluruh panitia dan umat Kristiani.

“Kita bersyukur umat Kristiani bisa melaksanakan Natal bersama Pemda Kolaka atas bantuan dukungan dana setiap tahun dianggarkan oleh Pemda Kolaka,”ungkapnya.(pil)