Kundapil di Kapasa Raya, M Yahya Ajak Warga Jaga Lorong

Kundapil di Kapasa Raya, M Yahya Ajak Warga Jaga Lorong

Makassar, Upeks– Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) kembali dilakukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, M Yahya di wilayah Kecamatan Tamalanrea, Sabtu (25/11/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, anggota DPRD dari Partai Nasdem ini melihat langsung salah satu lorong yang belum lama selesai pengerjaannya di RT 03/RW 01 Kelurahan Kapasa Raya Kecamatan Tamalanrea.

Bacaan Lainnya

“Lorong ini harus kita jaga bersama, demi kebaikan bersama. Secara bertahap dilakukan perbaikan-perbaikan,” ungkapnya.Kundapil di Kapasa Raya, M Yahya Ajak Warga Jaga Lorong

Anggota Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Makassar dari dapil Biringkanaya-Tamalanrea melakukan Kundapil III Tahun Sidang 2022/2023.

“Kundapil ini adalah tindak lanjut dari reses yang kami lakukan sebelumnya setelah menerima aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu hadir sejumlah tokoh masyarakat di sekitar lorong yang ditinjau.

“Kehadiran beliau sebagai anggota dewan telah mengawal aspirasi yang disampaikan masyarakat. Salah satu bukti lorong,” terang Syamsuddin, salah satu tokoh masyarakat saat peninjauan.

Sementara itu Muh Rizal, tokoh masyarakat lainnya mengharapkan masyarakat  membantu menjaga lorong sudah diperbaiki agar bisa lebih digunakan. (*)