Konsolidasi KIM Sulsel, Gibran Minta Tim Pemenang Tidak Membalas Fitnah dengan Fitnah

Konsolidasi KIM Sulsel, Gibran Minta Tim Pemenang Tidak Membalas Fitnah dengan Fitnah

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Wali Kota Solo yang juga Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menghadiri konsolidasi partai politik di Sulsel yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Hotel Claro Makassar, Jumat (24/11/2023) malam.

Gibran dalam sambutannya meminta seluruh partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan tim pemenangan Prabowo-Gibran untuk fokus bekerja, konsolidasi, sosialiasasi door to door.

Bacaan Lainnya
 

Tidak hanya itu, putra Presiden Joko Widodo itu juga meminta seluruh tim pemenangan tidak membalas fitnah yang menimpa dirinya dengan fitnah.

“Sekarang ini banyak fitnah. Jangan dibalas dengan fitnah. Nyinyiran jangan dibalas dengan nyinyir. Diamkan saja. Fokus kerja keras, konsolidasi, sosialiasi door to door,” ujar Gibran.

“Termasuk kalau survei jelek, yah kerja keras. Survei bagus juga tetap kerja keras untuk perlebar kemenangan. Kita yakin bisa menang di Sulsel,” sambung Gibran.

Gibran pun menegaskan bahwa tidak ada kata arah baru maupun perubahan. “Saya selalu menggaungkan semangat keberlanjutan. Tidak ada arah baru, apalagi perubahan,” tutupnya.(mah)