Kodam XIV/Hasanuddin Dirikan Studio Podcast Untuk Penyebaran Informasi

Kodam XIV/Hasanuddin Dirikan Studio Podcast Untuk Penyebaran Informasi

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, meresmikan Studio Podcast Sultan Hasanuddin, di Makodam XIV/Hasanuddin, Selasa (7/11/2023).

Mendirikan studio podcast tersebut, mengingat perkembangan dunia komunikasi menjadikan semua informasi dapat menyebar dengan cepat di tengah -tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya
 

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengatakan, penyebaran informasi yang baik sangat dibutuhkan. Utamanya dalam melawan informasi yang tidak benar atau hoaks. Hal ini menjadi dasar pendirian studio podcast di Kodam XIV/Hasanuddin.

“Diakui atau tidak diakui, diera perkembangan komunikasi yang begitu cepat. Sarana penyebaran informasi juga dibutuhkan, ” kata Pangdam disela-sela peresmian Studio Podcast Sultan Hasanuddin, Selasa (7/11/2023).

Kegiatan dan program yang digelar di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin sangat banyak. Sehingga butuh disebarkan. Termasuk program pembinaan dan eksternal, harus disampaikan kepada masyarakat.

Perwira Tinggi TNI AD ini menuturkan, nantinya studio podcast Hasanuddin juga bisa digunakan untuk umum dan pemerintah. Dimana syarat utamanya adalah bersifat kontribusi positif, bukan untuk hal yang bersifat pemecah belah.

“Intinya disini adalah hal kita berharap bisa kebaikan. Mari sama-sama kita gunakan bersama-sama selama itu bersifat positif, ” tutur orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini. (Jay)