KKSS PBD Undang Pj Gubernur Bahtiar Hadir di Pelantikan Pengurus Baru

KKSS PBD Undang Pj Gubernur Bahtiar Hadir di Pelantikan Pengurus Baru

KKSS PBD Undang Pj Gubernur Bahtiar Hadir di Pelantikan Pengurus Baru

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Papua Barat Daya (PBD) mengundang Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, hadir dalam pelantikan pengurus KKSS PBD yang baru, yang akan digelar 16 Desember 2023 mendatang. 

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berharap Bapak Pj Gubernur Sulsel bisa hadir dalam acara pelantikan KKSS Provinsi Papua Barat Daya, nanti di tanggal 16 Desember 2023,” kata Ketua KKSS Provinsi PBD, Muhammad Said, saat audiensi dengan Pj Gubernur Sulsel, di Rujab Gubernur, Senin (6/11/2023). 

Kata dia, kehadiran Pj Gubernur Sulsel dalam acara tersebut sangat dibutuhkan sekaligus memberikan semangat kepada nahkoda baru KKSS Provinsi PBD. Ia juga melaporkan hasil Muswil KKSS Provinsi Papua Barat Daya.

Sementara, Pj Gubernur Bahtiar, mengajak KKSS berinvestasi di Sulsel, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi baru. Ia juga mengungkap ketertarikannya terhadap rumpon mobile para nelayan di Papua Barat Daya.

“Saya tertarik dengan rumpon mobile di Papua itu. Itu bagus untuk para nelayan, supaya nelayan mendapatkan ikan lebih banyak dan gampang,” kata Bahtiar.

Hadir mendampingi, Bendahara KKSS Provinsi Papua Barat Daya Anshar Karim dan Panitia Pelantikan Pengurus KKSS Provinsi Papua Barat Daya Erwin Hatta. (***)