Ketenagakerjaan ke Perangkat RT/RW se Kota Palopo

Ketenagakerjaan ke Perangkat RT/RW se Kota Palopo

PALOPO, Upeks.co.id — Pj Walikota Palopo, Asrul Sani hadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan kepada Ketua RT/RW se-Kota Palopo, di Indoor Saokotae, Keluarahan, Kecamatan, Kota Palopo, Sulsel, Rabu 08 November 2023.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palopo Ruslan menyampaikan kegiatan ini untuk memberikan wawasan kepada para Ketua RT/RW, tentang Program BPJS Ketenaga Kerjaan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kejari Palopo Agus Riyanto, mengatakan, dalam menghadapi segala persoalan, mari kita diskusi untuk menyelesàikannya, kita sebagai ASN, mesti di posisi netral dalam menghadapi Pemilu dan Pemilukada.

” Kami berpesan kepada para Ketua RT/RW, hendaklah berhati-hati mengenai aset pemerintah atau wilayah, karena hal itu mesti benar-benar sesuai aturan,” katanya.

Sementara itu, Pj Walikota Palopo Asrul Sani berharap agar para Lurah dan Ketua RT/RW mendukung program pemerintah.

” Kepada para Ketua RT/RW, agar ikut berpartisipasi dalam mengupayakan ketahanan pangan Kota Palopo, seperti menanam pisang dan cabe,”

“Pemilu 2024, kiranya para Lurah, Ketua RT/RW mendukung program pemerintah. Dan melaporkan bila ada potensi konflik, laporkan secepatnya,”

“Pada saat kedatangan Gubernur, beliau menyampaikan bahwa ketika masuk wilayah Kota Palopo, dia merasa sejuk, dan sudah berkeliling berbagai daerah, tapi di Kota Palopo disambut dengan pemandangan yang hijau di Sampoddo.”

Turut hadir dalam kegiatan ini, yakni, Kepala Perangkat Daerah terkait, stakeholder, pemateri dan para peserta Sosialisasi.(*)