HUT Ke-52 KORPRI,

Kalapas Narkotika Sungguminasa Tekankan Peningkatan  Pelayanan dan Jaga Netralitas di Pemilu 2024

Kalapas Narkotika Sungguminasa Tekankan Peningkatan  Pelayanan dan Jaga Netralitas di Pemilu 2024

GOWA, UPEKS.co.id– Momentum HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dijadikan sebagai momen untuk mengajak para anggota KORPRI lebih semangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai pelayanan masyarakat.

Hal tersebut diugkapkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif saat memimpin upacara peringatan Hut korpri, Rabu (29/11/2023), di halaman Lapas Narkotika Sungguminasa.

Bacaan Lainnya

Andi Mohammad Syarif mengatakan di momen Hut Korpri dirinya mengajak seluruh pegawai Lapas Narkotika Sungguminasa terus mendukung seluruh program pemerintah, terutama terkait dengan pelayanan kepada Warga binaan dan masyarakat.

“Sebagai Aparatur sipil Negara tentu kita terus mendukung program pemerintah,  terutama terkait peningkatan pelayanan. Tentu kita berharap setiap pegawai mampu memotivasi diri, meningkatkan kemampuan SDM demi peningkatan pelayanan,”kata Andi Mohammad Syarif.

Selain itu, Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Lapas yang berjumlah 134 orang untuk senantiasa menjaga sikap netralitas di tahun pemilu ini.

“Sebagai Aparatur sipil Negara tentu nya kita harus bersikap netral. hal tersebut juga saya sampaikan kepada suruh pegawai di lapas. Saya percaya bahwa KORPRI sebagai organisasi yang sudah berkali-kali menghadapi Pilpres dan Pilkada sudah sangat paham dan terlatih untuk tetap berada dalam posisi netral dan tegak lurus dengan Negara, Pancasila dan UUD 1945,”ungkapannya.

Di kesempatan itu pula, Andi Mohammad Syarif juga membacakan sambutan Tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional menyampaikan terkait peran Korpri dalam membangun bangsa
Indonesia.

Peringaran Hut ke-52 Korps Pegawai Republik indonesia (Korpri) selain diukuti oleh jajaran pegawai Lapas Narkotika Sungguminasa, juga diikuti oleh ratusan warga binaan pemasyarakatan (WBP). (Sofyan