Jumat Curhat, Kapolres Bantaeng Terima Aspirasi Warga

Jumat Curhat, Kapolres Bantaeng Terima Aspirasi Warga

BANTAENG,UPEKS.co.id— Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara,SH. SIK. M.SI kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, Jumat (24/11/2023).

Dalam Jum’at curhat, Kapolres Bantaeng  didampingi oleh Wakapolres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos, PJU Polres Bantaeng dan Para Kasat Polres Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Jumat curhat yang digelar selama kurang lebih 1 jam ini dilaksanakan di Warkop D’Kost yang terletak di Jalan sungai Bialo Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng.

Kapolres Bantaeng dalam Jum’at Curhat menerima sejumlah keluhan yang dialami masyarakat.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, menurut Kapolres Bantaeng, banyak masyarakat yang mengeluhkan mengenai Kenakalan Remaja.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si dihadapan para PJU dan masyarakat mengungkapkan kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan secara rutin setiap pekannya guna mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bantaeng dan Polsek Jajaran”, ucapnya.

Menanggapi Keluhan Tersebut, Kapolres Bantaeng mengatakan akan menindaklanjuti serta langsung memerintahkan personel untuk langsung menindak Lanjuti Gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat.

Sementara itu Kapolres menyampaikan, Atas nama institusi mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga, atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami dan sebaliknya kami akan segera tindak lanjuti keluhan dari  masyarakat.

“Diharapkan dengan Kegiatan Jum’at Curhat ini para Kapolsek dan rekan-rekan bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Bantaeng”. Tutup Kapolres Bantaeng. (Irwan Patra)