Harap Jadi Generasi Penerus Bangsa, Pj Bupati Buka Festival FASI XII Tingkat Kabupaten Bantaeng

Harap Jadi Generasi Penerus Bangsa, Pj Bupati Buka Festival FASI XII Tingkat Kabupaten Bantaeng

BANTAENG,UPEKS.co.id — Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar bersama para pimpinan OPD menghadiri sekaligus membuka secara resmi  Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke XII Tingkat Kabupaten Bantaeng. kegiatan festival ini dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 20 sampai 21 November 2023 di Masjid Agung Syekh Abudl Gani Kab.Bantaeng.

Ketua Panitia Pelaksana FASI Melaporkan bahwa Festival Anak Sholeh Indonesia Merupakan perwujudan peran nyata dalam menanamkan pengetahuan ilmu serta akhlak agama anak-anak sejak dini dan berharap Kabupaten Bantaeng menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya
 

“Insya Allah kegiatan persiapan Fasi ini yang diselenggaran 20 Smpai 21 November 2023 tentu menjadi motivasi dan kehormatan bagi pemerintah kabupaten Bantaeng dan Alhamdulillah ini berkat dukungan dan support Bapak PJ Bupati Bantaeng dan seluruh elemen di Kabupaten Bantaeng,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng, melantik dan mengambil Sumpah Dewan Hakim dan Juri festival FASI, dia mengharapkan kepada para Dewan Hakim dan Juri yang telah dilantik dapat memberikan penilaian secara profesional dan melaksanakan tugas penuh dengan  rasa tanggung jawab.

“Saya Penjabat Bupati Bantaeng melantik saudara menjadi dewan hakim dengan harapan kiranya saudara dpat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Pj.Bupat Bantaeng 

Meminta kepada para uztad untuk terus menanamkan akhlak pada santri karena dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan generasi islam, shlaleh, beriman dan berakhlak mulia. Generasi Qurani yang akan membangun Daerah bangsa dan agama.

“Mulai hari ini kita kawal dan fokus perkembangan pada pendidikan anak bukan hanya ilmu akan tetapi keimanan dan ketaqwaan, semoga momentum ini tidak hanya melahirkan anak-anak terbaik yang akan mengharumkan nama baik Bantaeng pada tingkat Provinsi tetapi mampu mengunggah kesadaran kita semua bahwa pentingnya mempersiapka generasi yang beriman,” ujarnya.(Irwan Patra)