Generali Luncurkan Fitur Inovatif JANE Asisten Berbasis AI

Generali Luncurkan Fitur Inovatif JANE Asisten Berbasis AI

JAKARTA,UPEKS – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan. JANE adalah virtual assistant Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 yang mengadopsi teknologi artificial intelligence (AI).

JANE dapat memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan nasabah dengan cepat melalui media komunikasi whatsapp chat di nomor +6285813150037 dan Web chat di www.generali.co.id.

Bacaan Lainnya

Nasabah hanya perlu memasukkan data verifikasi dan mengajukan pertanyaan sesuai dengan panduan melalui JANE, virtual assistant yang bisa diakses dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.

Seremoni simbolis peluncuran JANE Asisten Virtual dihadiri oleh manajemen Generali Indonesia, yakni Jutany Japit selaku Direktur dan Chief Operating Officer, bersama dengan Sastradinata selaku Chief Agency Officer dan Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer di Kantor Pusat Generali Indonesia.

Hadirnya JANE Asisten Virtual akan melengkapi layanan Generali Indonesia kepada para nasabahnya, baik secara offline maupun online yang komprehensif secara inovatif melalui strategi omnichannel.

Melalui strategi ini, nasabah bisa lebih mudah terhubung langsung dengan Generali Indonesia melalui berbagai channel dari mulai informasi, interaksi hingga transaksi terkait dengan polis yang dimiliki.

Selain JANE Asisten Virtual, Generali Indonesia juga memiliki layanan Customer Care untuk memberikan layanan baik tatap muka langsung di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya dan Medan maupun melalui email atau telepon.

Mengutamakan kemudahan bagi nasabah, Generali Indonesia juga sebelumnya sudah meluncurkan aplikasi khusus nasabah Gen iClick yang dapat membantu nasabah untuk berbagai kebutuhan seperti informasi terkait polis, e-policy, e-card, perubahan data koresponden, menemukan rumah sakit rekanan terdekat, laporan transaksi, artikel kesehatan, memantau kinerja portfolio investasi, pengajuan dan tracking status klaim secara online, pembayaran premi dan pembayaran top up.

Melalui Gen iClick, nasabah juga dapat menggunakan layanan-layanan digital inovatif seperti telemedicine Dr. Leo dan juga tebus obat online, obat langsung diantar ke rumah serta fitur peningkatan kesehatan, DNA Journal. Aplikasi ini dapat diunduh di PlayStore maupun AppStore.

Direktur, Chief Operating Officer Generali Indonesia, Jutany Japit mengungkapkan, dengan konsep high touch dan high tech, pihaknya terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan, yakni dengan mengoptimalkan teknologi digital, dan di waktu yang sama tetap memberikan sentuhan personal.

“Mengetahui bahwa setiap kebutuhan nasabah unik, Generali Indonesia terus menghadirkan kemudahan akses melalui berbagai touchpoint untuk meningkatkan kepuasan nasabah. Hadirnya JANE Asisten Virtual yang merupakan bagian dari strategi layanan omnichannel diharapkan dapat menjadi added value yang memberikan kenyamanan bagi para nasabah kami,” ungkapnya.

Kata dia, sejalan dengan tujuan untuk memberikan perlindungan ke semakin banyak masyarakat Indonesia serta terus memberikan layanan yang prima, Generali Indonesia terus melakukan inovasi dengan mengoptimalkan teknologi terbaru.

“Selaras dengan visi kami – enable people to shape a safer and more sustainable future by caring for their lives and dreams, dimana kami ingin menjadi bagian dari masa depan masyarakat yang lebih aman dan berkelanjutan, kedepannya, Generali Indonesia akan terus membangun berbagai inisiatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang unik, baik yang dibutuhkan saat ini maupun di masa mendatang,” pungkasnya. (Mit)