Dinas Pertanahan Makassar Rapat Percepatan Program

Dinas Pertanahan Makassar Rapat Percepatan Program

Makassar, Upeks.co.id — Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar, Sri Sulsilawati, memimpin rapat koordinasi internal yang dihadiri oleh para pejabat, staf ASN, dan Laskar Pelangi.

Pertemuan ini digelar pada Senin, 6 November 2023, di ruang rapat Dinas Pertanahan Kota Makassar, dengan tujuan membahas strategi percepatan program yang menjadi fokus Dinas Pertanahan Makassar.

Bacaan Lainnya
 

Sri Sulsilawati membuka rapat dengan menyampaikan urgensi kolaborasi dan sinergi antara berbagai unit di lingkungan Dinas Pertanahan. Beliau menekankan pentingnya percepatan program sebagai langkah konkret dalam mendukung pembangunan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pada rapat tersebut, dibahas langkah-langkah konkret untuk mempercepat program-program Dinas Pertanahan Kota Makassar, termasuk pengoptimalan sumber daya, peningkatan efisiensi operasional, dan peningkatan kapasitas SDM.

Diskusi yang intensif dan interaktif melibatkan seluruh peserta untuk mencari solusi terbaik dalam merespons tuntutan dan kebutuhan masyarakat.

Partisipasi aktif para pejabat, staf ASN, dan Laskar Pelangi dalam rapat koordinasi mencerminkan semangat kerja sama dan komitmen untuk menjalankan tugas dengan maksimal.

Sri Sulsilawati menyampaikan bahwa rapat ini sebagai wadah untuk menggali potensi dan menyatukan visi dalam percepatan pencapaian tujuan dan program Dinas Pertanahan Kota Makassar.

Selain membahas program internal, rapat juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menyampaikan masukan dan ide-ide konstruktif guna meningkatkan kinerja dan dampak positif Dinas Pertanahan.

Keberhasilan rapat koordinasi ini diharapkan dapat memperkuat fondasi untuk percepatan pembangunan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kota Makassar.(rls)