Dinas Pertanahan Makassar Menghadiri Deklarasi Netralitas ASN Pemerintah Kota Makassar

Dinas Pertanahan Makassar Menghadiri Deklarasi Netralitas ASN Pemerintah Kota Makassar

 

Makassar, Upeks.co.id — Dinas Pertanahan Kota Makassar menghadiri Deklarasi Netralitas ASN Pemerintah Kota Makassar bertempat di Ruang Sippakatau Balaikota Makassar, 13 November 2023.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk komitmen pemerintah kota Makassar menghadapi pemilu serentak 2024, walikota Makassar bersama kepala skpd lingkup Pemkot Makassar tanda tangani deklarasi netralitas ASN.

Kepala dinas pertanahan kota Makassar Ibu Dra. Hj. Sri Sulsilawati, M.Si kepala SKPD Se-kota Makassar menghadiri pelaksanaan Deklarasi Netralitas ASN.

Deklarasi tersebut merupakan bentuk komitmen pemerintah kota Makassar dalam menjaga netralitas ASN dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Bapak walikota menambahkan deklarasi ini juga merupakan upaya pemerintah kota Makassar untuk meningkatkan integritas ASN untuk monitoring.

Kata Walikota melibatkan peran dari masyarakat mulai dari RT/RW, Bassi Barania, Dewa Lorong, hingga orang yang berpengaruh di wilayah tersebut untuk melaporkan jika ditemukan ASN yang tidak netral.(rls)