Dekatkan Diri ke Warga, Ini Dilakukan Bhabinkamtibmas Tabaringan

Dekatkan Diri ke Warga, Ini Dilakukan Bhabinkamtibmas Tabaringan

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Dalam kesehariannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Aiptu Syamsuddin, selalu bercengkrama dengan warga binaannya.

Baik itu diwaktu pagi, siang maupun malam hari, Aiptu Syamsuddin selalu menyempatkan diri sambangi warga binaannya. Hal itu dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya.

Bacaan Lainnya

Saat bercengkrama, Aipda Syamsuddin selalu mengingatkan warganya agar tetap menjaga Harkamtibmas di lingkungan masing-masing.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Tabaringan juga mengajak masyarakat menjaga dan menciptakan suasana yang aman menjelang Pemilu 2024 dan tidak gampang terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan Polri dan masyarakat bisa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya.

“Serta warga tidak mudah percaya dengan berita hoax atau informasi yang berkembang dan tidak jelas kebenarannya, karena hanya bisa menyebabkan perselisihan atau permusuhan diantara warga, ” ucap Hasrul. (Jay)